Blogger Jateng

Cara mendapatkan Dollar, Ethereum (ETH), dan Voucher dari aplikasi WhatsAround


Diartikel keseratus tiga puluh delapan ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di aplikasi WhatsAround hingga mendapatkan Pulsa secara gratis.

Hallo Brada,

Diartikel keseratus tiga puluh delapan ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di aplikasi WhatsAround hingga mendapatkan Pulsa secara gratis.

WhatsAround adalah aplikasi sosial media. Seperti halnya Instagram, WhatsAround memungkinkan Anda untuk berbagi gambar yang menakjubkan, video yang indah dari lingkungan dan kegiatan di sekitar Anda.

Selain bisa digunakan untuk bersosial media dengan pengguna diseluruh dunia, Anda bisa mendapatkan Uang berupa 1 Ethereum, Dollar PayPal, dan berbagai Voucher menarik seperti  Voc Amazon, Google Play, dan lain-lain.

Cara mendapatkan Dollar, Ethereum (ETH), dan Voucher di aplikasi WhatsAround


Sebelumnya Anda harus menyiapkan Smartphone, Koneksi Internet, dan akun Facebook/Google/Email.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
1. Pertama, silahkan menuju situs resmi WhatsAround.

2. Kedua, silahkan mendaftar / membuat akun dengan cara mengisi formulir pendaftaran atau langsung Masuk melalui akun Google / Facebook dan ikuti petunjuk selanjutnya.
silahkan mendaftar / membuat akun dengan cara mengisi formulir pendaftaran atau langsung Masuk melalui akun Google/Facebook dan ikuti petunjuk selanjutnya.

3. Ketiga, download aplikasi WhatsAround melalui Google PlayStore atau AppStore.
download aplikasi WhatsAround melalui Google PlayStore atau AppStore.

4. Keempat, buka apknya dan tunggu loading selesai.

5. Kelima, usap layar kearah kiri hingga akhir kemudian pilih menu "Sign In" dan pilih metode Login yang sama pada saat pendaftaran.
usap layar kearah kiri hingga akhir kemudian pilih menu "Sign In" dan pilih metode Login yang sama pada saat pendaftaran.

Sampai disini Anda telah berhasil bergabung dengan WhatsAround dan Masuk kedalam aplikasi Whats Around.

Untuk memperoleh Ethereum, Uang berupa Dollar, dan berbagai Voucher menarik, Anda harus mengumpulkan Shot Coins. Untuk memperoleh Shot Coins adalah sebagai berikut:
  • Langkah yang pertama yaitu dengan cara mengisi Informasi Pribadi pada menu "Home" yang berada di pojok kiri bawah. Lengkapilah informasi yang diminta oleh pihak Whats Around, seperti: Foto Profil, Username, Nama, Email, Gender, dan Nomor Handphone kemudian lakukan Verifikasi Nomor Handphone tersebut.
Langkah yang pertama yaitu dengan cara mengisi Informasi Pribadi pada menu "Home" yang berada di pojok kiri bawah. Lengkapilah informasi yang diminta oleh pihak Whats Around, seperti: Foto Profil, Username, Nama, Email, Gender, dan Nomor Handphone kemudian lakukan Verifikasi Nomor Handphone tersebut.
  • Langkah yang kedua yaitu dengan cara mengundang teman menggunakan link refferal pada menu "Home". Undanglah teman Anda didunia nyata ataupun didunia nyata dengan cara memberikkan link refferal Anda. Suruh teman Anda untuk mendaftar dan melengkapi Profilnya.
Langkah yang kedua yaitu dengan cara mengundang teman menggunakan link refferal pada menu "Home". Undanglah teman Anda didunia nyata ataupun didunia nyata dengan cara memberikkan link refferal Anda. Suruh teman Anda untuk mendaftar dan melengkapi Profilnya.
  • Langkah ketiga yaitu dengan cara melakukan aktivitas seperti Like, Komen, dan Share. Lakukanlah seperti biasa sama persis ketika Anda memainkan Facebook, Instagram, dan lain-lain.

Kumpulkan Shot Coins sebanyak-banyaknya atau hingga batas minimal penukaran hadiah. Anda dapat menukarkan hadiah pada "Market" atau "Shop Around", sebelumnya silahkan tekan total Shot Coins yang berada di pojok kiri atas pada menu "Home".

Nah, itulah Tutorial mengenai Whats Around. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Dollar, Ethereum (ETH), dan Voucher dari aplikasi WhatsAround"