Blogger Jateng

Cara mendapatkan Pulsa secara gratis dari aplikasi Baca Plus


Diartikel keseratus tiga puluh tujuh ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di aplikasi Baca Plus hingga mendapatkan Pulsa secara gratis.

Hallo Brada,

Diartikel keseratus tiga puluh tujuh ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di aplikasi Baca Plus hingga mendapatkan Pulsa secara gratis.

Baca Plus adalah aplikasi berita online dengan berita terupdate dan terhangat setiap harinya yang diberikan berupa artikel dan video. Melalui aplikasi Baca Plus, anda juga dapat memberi komentar, berdiskusi dan membagi artikel-artikel menarik dengan topik terkini bersama teman. Selain menyediakan berita yang menarik dan bervariasi, aplikasi ini juga hiburan berupa gambar-gambar lucu dan cerita lucu.

Selain menyediakan berbagai konten yang menarik dan bervariasi, aplikasi ini juga bersedia memberikan hadiah berupa Pulsa secara gratis kepada member setianya.

Cara mendapatkan Pulsa di aplikasi Baca Plus


Sebelumnya Anda harus menyiapkan Smartphone, Koneksi Internet, dan akun Facebook.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
1. Pertama, silahkan download aplikasi Baca Plus di PlayStore dan buka apknya.

2. Kedua, tunggu loading selesai kemudian pilih "Login Sekarang" dan mendaftar / membuat akun dengan cara Masuk/Login menggunakan akun Facebook.
tunggu loading selesai kemudian pilih "Login Sekarang" dan mendaftar / membuat akun dengan cara Masuk/Login menggunakan akun Facebook.

3. Ketiga, akan muncul notifikasi bahwa Anda telah memperoleh Uang senilai 1000 Rupiah. Silahkan tekan saja "Cek Saldoku" atau "Dapatkan Lebih Banyak Uang".
akan muncul notifikasi bahwa Anda telah memperoleh Uang senilai 1000 Rupiah. Silahkan tekan saja "Cek Saldoku" atau "Dapatkan Lebih Banyak Uang".

Selamat, sampai disini Anda sudah berhasil bergabung dengan Baca Plus. Supaya bisa menghasilkan Pulsa dari apk ini, Anda harus mengumpulkan Koin terlebih dahulu. Untuk memperoleh Koin adalah sebagai berikut:
Selamat, sampai disini Anda sudah berhasil bergabung dengan Baca Plus. Supaya bisa menghasilkan Pulsa dari apk ini, Anda harus mengumpulkan Koin terlebih dahulu. Untuk memperoleh Koin adalah sebagai berikut:

1. Memasukkan Kode Refferal
Jika Anda baru mendaftar dan pada saat mendownload aplikasi Baca Plus tidak lewat link refferal, silahkan masukkan kode "F9iCw2i0o2" maka Anda akan memperoleh Poin sebanyak 300.
Caranya pilih menu "Saldoku" yang berada di pojok kanan bawah halaman > lalu pilih "Masukkan kode invite teman" > dan masukkan kode "F9iCw2i0o2".
2. Membaca Artikel
Bacalah Artikel pilihan hingga waktu yang telah ditentukan selesai, jika berhasil membaca hingga waktu habis maka Anda akan memperoleh Koin sebanyak 50. Maksimal memperoleh Koin dari membaca Artikel ini maksimal 50 artikel perhari. Anda bisa membaca Artikel pada menu "Home" yang berada di pojok kiri bawah halaman.

3. Membagikan Artikel
Carilah artikel yang menarik yang disukai oleh teman atau grup sosmed Anda dengan cara membagikan pada ikon "Share" yang berada pada pojok kanan bawah artikel. Anda akan memperoleh 50 Koin perhari.

4. Hadiah Per Jam
Ambilah hadiah per jam sebesar 50 Koin pada gambar dompet yang berada pada menu "Saldoku". Anda hanya dapat mengklaim hadiah tersebut setiap 1 jam.

5. Mengundang Teman
Silahkan undang teman Anda menggunakan link atau refferal pribadi Anda pada menu "Invite teman baru" yang berada didalam menu "Saldoku". Anda akan mendapatkan Uang sebesar 1000 rupiah dan bonus 10% dari penghasilan teman Anda secara permanen.

Kumpulkan Uang sebanyak-banyaknya hingga batas penukaran minimal yaitu Rp. 50.000,- via pulsa all operator. Anda dapat menukarkannya pada teks yang bertuliskan "Konversi" yang berada di pojok kanan atas didalam menu "Saldoku" kemudian pilih "Tukarkan Sekarang" lalu pilih "Isi Sekarang" dan isi nomor hp Anda.

Nah, itulah Tutorial mengenai Baca Plus. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Pulsa secara gratis dari aplikasi Baca Plus"