Blogger Jateng

Cara mendapatkan Dollar & Voucher dari aplikasi Merge Boat


Diartikel keseratus tiga puluh sembilan ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di aplikasi Merge Boat hingga mendapatkan Uang berupa Dollar secara mudah.

Hallo Brada,

Diartikel keseratus tiga puluh sembilan ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di aplikasi Merge Boat hingga mendapatkan Uang berupa Dollar secara mudah.

Merge Boat adalah aplikasi Permainan kapal-kapalan yang dapat menghasilkan Uang berupa Dollar PayPal secara mudah hanya dengan memainkan Games tersebut dan mengumpulkan Diamond.

Selain Dollar PayPal, Anda juga bisa menukarkan Diamond dengan Voucher Google Play, Amazon, dan Steam.

Cara mendapatkan Dollar dan Voucher di aplikasi Merge Boat


Sebelumnya Anda harus menyiapkan Smartphone, Koneksi Internet, dan akun Facebook/Google.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
1. Pertama, silahkan download aplikasi Merge Boat.

2. Kedua, buka apknya dan tunggu loading selesai kemudian tekan ikon yang berwarna kuning yang berada di pojok kiri atas.

3. Ketiga, pilih "Sign In" kemudian silahkan Login menggunakan akun Facebook atau Google dan ikuti petunjuk selanjutnya.
pilih "Sign In" kemudian silahkan Login menggunakan akun Facebook atau Google dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Sampai disini Anda telah berhasil mendaftar / membuat akun dan Login ke aplikasi Merge Boat. Untuk mendapatkan Uang berupa Dollar PayPal atau Voucher Google Play, Amazon, dan Steam adalah dengan cara mengumpulkan Diamond terlebih dahulu.

Untuk memperoleh Diamond adalah sebagai berikut:
Untuk memperoleh Diamond adalah sebagai berikut:

1. Memasukkan Kode Refferal
Langkah yang pertama yaitu memasukkan kode refferal teman. Anda akan memperoleh 200 Diamond jika berhasil memasukkan Kode Refferal.
Langkah yang pertama yaitu memasukkan kode refferal teman. Anda akan memperoleh 200 Diamond jika berhasil memasukkan Kode Refferal.
Caranya: Silahkan pilih ikon lemari (yang ada logo $) yang berada di pojok kanan atas kemudian pilih "Be Invite" kemudian masukkan kode "FG5MEEK" (tanpa petik) dan pilih "Go".
2. Mengundang Teman
Langkah yang kedua yaitu Mengundang Teman menggunakan link refferal dan kode refferal. Anda akan memperoleh 800 Diamond dari setiap teman yang berhasil Anda undang.
Caranya: Silahkan pilih ikon lemari (yang ada logo $) yang berada di pojok kanan atas kemudian sebarkan link dan kode refferal melalui sosial media, seperti Facebook, WhatsApp, dan lain-lain.
3. Mengunduh Aplikasi dan Menyelesaikan Tugasnya
Langkah yang ketiga yaitu Mengunduh Aplikasi yang telah direkomendasikan oleh pihak Merge Boat dan menyelesaikan Tugas yang diberikan.
Contoh: Download and Start / Unduh dan Mulai, berarti Anda hanya disuruh menginstall kemudian memulai untuk memperoleh Diamond.
Jumlah Diamond yang didapat tergantung seberapa sulit tugas yang akan diselesaikan.
Caranya Silahkan pilih ikon kotak bertuliskan AD tepatnya berada di pojok kanan atas bawahnya ikon lemari yang berlogo $ kemudian lihat misinya lalu download apknya dan selesaikan misinya.
4. Menyelesaikan Tugas Kapal-Kapalan
Langkah yang keempat yaitu menyelesaikan Tugas yang diberikan oleh pihak Merge Boat. Raih dari 4 hingga 100 Diamond dari setiap misi yang berhasil Anda selesaikan.
Caranya Silahkan pilih menu di pojok kiri bawah kemudian selesaikan misi yang telah diberikan. Tidak bisa Bahasa Inggris? Gunakan Google Translate.
Untuk Panduan bermain kapal-kapalan di Merge Boat yaitu:
Langkah yang keempat yaitu menyelesaikan Tugas yang diberikan oleh pihak Merge Boat. Raih dari 4 hingga 100 Diamond dari setiap misi yang berhasil Anda selesaikan.
  • Memainkan Kapal-Kapalan: Seret kapal kearah Start yang berada disebelah kiri halaman. Jika ingin dihentikan tekan pada tempat parkir kapal.
  • Menambah Kecepatan Kapal: Menyewa item speed dengan cara membayar menggunakan Diamond atau menonton iklan.
  • Menambah Kapal: Membeli kapal level 1 dengan Coins yang berada di tengah halaman dan Membeli kapal level lainnya pada menu "Shop" yang berada di tengah kanan halaman. Anda bisa membeli kapal menggunakan Coins atau Menonton Iklan.
  • Membeli Item: Membeli item spesial yaitu dengan cara menuju pada menu "Shop" yang berada ditengah kanan halaman kemudian pilih "Others" yang berada di sebelah kanan bawah. Anda bisa membeli item spesial menmenggunakan Coins.
  • Menaikan level: Anda bisa menaikkan level kapal supaya kapal Anda menjadi lebih cepat dan meningkatkan penghasilan Coins. Untuk menaikkan level kapal silahkan tempa kapal dengan level yang sama.
Kumpulkan Diamond sebanyak-banyaknya hingga batas minimal penukaran dan tukarkan dengan Uang berupa Dollar PayPal atau Voucher menarik lainnya. Minimal penukaran yaitu 262500 Diamond dan akan memperoleh $5.
Cara menukarkan: Pilih menu yang berada di pojok kanan bawah kemudian pilih negara "United States" dan pilih metode penukaran hadiah.
Nah, itulah Tutorial mengenai Merge Boat. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Dollar & Voucher dari aplikasi Merge Boat"