Blogger Jateng

Cara mendapatkan Uang, Dollar, dan Bitcoin dari situs Adtival.network


Diartikel keseratus dua puluh dua ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain disitus Adtival Network hingga mendapatkan Uang, Dollar, dan Bitcoin secara mudah.

Hallo Brada,

Diartikel keseratus dua puluh dua ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain disitus Adtival Network hingga mendapatkan Uang, Dollar, dan Bitcoin secara mudah.

Adtival Network adalah disitus pemendek link (URL Shortener) yang bisa menghasilkan Uang, Dollar, dan Bitcoin secara mudah dan gratis hanya dengan menggunakan alat ini.

Cara mendapatkan Uang, Dollar, dan Bitcoin di Adtival Network


Sebelumnya Anda harus menyiapkan Smartphone/PC, Koneksi Internet, akun PayPal/Bitcoin/Rekening Bank, dan akun Google/Facebook.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
1. Pertama, silahkan menuju situs resmi Adtival Network.

2. Kedua, buka menu navigasi di pojok kanan atas kemudian pilih "Login/SignUp" dan silahkan mendaftar / membuat akun dengan cara Masuk / Login melalui salah satu akun sosial media kemudian ikuti petunjuk selanjutnya.
buka menu navigasi di pojok kanan atas kemudian pilih "Login/SignUp" dan silahkan mendaftar / membuat akun dengan cara Masuk / Login melalui salah satu akun sosial media kemudian ikuti petunjuk selanjutnya.

Selamat, sampai disini Anda telah berhasil mendaftar / membuat akun Adtival Network. Untuk mendapatkan Uang, Dollar, dan Bitcoin adalah sebagai berikut:

1. Memendekkan Link

Cara yang pertama yaitu menyelesaikan memendekkan link pada menu "Dashboard".

Copy kemudian Pastekan link Anda pada kolom yang bertuliskan "Your URL here" kemudian pilih "Shorten".
Copy kemudian Pastekan link Anda pada kolom yang bertuliskan "Your URL here" kemudian pilih "Shorten".

Maka akan muncul teks lwt.pw/blablabla. Itulah link yang berhasil Anda pendekkan.
Cara melewati link Adtival Network: Selesaikan Captcha > Pilih "Click here to continue" > Tunggu 10 detik > Pilih "Get Link".
Silahkan sebarkan link yang telah Anda pendekkan kepada teman atau grup sosial media Anda. Setiap klik yang valid maka akan menghasilkan $ 0,0075. Situs ini memiliki nilai CPM yang sangat tinggi, yaitu $ 7,5 setiap 1000 visitor valid.

2. Mengundang teman

Cara yang kedua yaitu mengundang teman melalui link refferal pada menu "Refferals".

Undanglah teman Anda melalui link refferal pribadi Anda, setiap teman yang diundang maka akan menghasilkan 5% dari penghasilan setiap teman yang berhasil Anda undang.

Sebar link yang telah di pendekkan dan undanglah teman Anda melalui link refferal supaya memperoleh penghasilan ekstra.

Untuk Demo link yang telah dipendekkan adalah sebagai berikut:
Diatas adalah hasil URL yang telah di pendekkan melalui short link Adtival Network.

Untuk penarikan (withdraw), minimal adalah $5 dan bisa dilakukan melalui Rekening Bank, Bitcoin, Dollar PayPal, dan lain-lain pada menu "Withdraw". Namun sebelumnya Anda harus melengkapi Profil terlebih dahulu.

Nah, itulah Tutorial mengenai Adtival Network. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Uang, Dollar, dan Bitcoin dari situs Adtival.network"