Blogger Jateng

Cara mendapatkan Uang, Dollar, dan Bitcoin dari Shortlink Linkshrink.net


Diartikel keseratus dua puluh enam ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain disitus Linkshrink hingga mendapatkan Uang berupa Dollar, Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan saldo Payoneer.

Hallo Brada,

Diartikel keseratus dua puluh enam ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain disitus Linkshrink hingga mendapatkan Uang berupa Dollar, Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan saldo Payoneer.

Linkshrink (Linkshrink.net) adalah situs pemendek link (URL Shortener) yang bisa menghasilkan Uang berupa Dollar PayPal secara mudah hanya dengan menggunakan layanan ini.

Situs Linkshrink merupakan situs Legend, sudah banyak orang yang sudah gajian dari situs ini.

Cara mendapatkan BTC, ETH, LTC, dan Uang berupa Dollar di Linkshrink


Sebelumnya Anda harus menyiapkan Smartphone/PC, Koneksi Internet, Email, dan akun PayPal/Payoneer, Wallet BTC/ETH/LTC.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
1. Pertama, silahkan menuju situs resmi Linkshrink.net untuk mendaftar / membuat akun.

2. Kedua, pilih "Get Started For Free" untuk memulai.
pilih "Get Started For Free" untuk memulai.

3. Kedua, silahkan mendaftar / membuat akun dengan cara mengisi formulir pendaftaran secara lengkap dan benar > Centang "I agree to..." > Selesaikan Captcha > kemudian pilih "Sign Up".
silahkan mendaftar / membuat akun dengan cara mengisi formulir pendaftaran secara lengkap dan benar > Centang "I agree to..." > Selesaikan Captcha > kemudian pilih "Sign Up".

4. Keempat, silahkan periksa email yang telah Anda daftarkan kemudian klik link Verifikasi yang telah dikirim melalui email.

Selamat, sampai disini Anda telah berhasil mendaftar / membuat akun ke situs Linkshrink dan silahkan Masuk/Login. Untuk mendapatkan Uang berupa Dollar PayPal, BTC, ETH, LTC, dan saldo Payoneer adalah sebagai berikut:

1. Memendekkan link

Cara yang pertama yaitu memendekkan link dan menyebarkannya kepada orang lain supaya di lewati. Anda bisa memendekkan link pada kolom yang bertuliskan "Shrink URL and earn money".
Cara yang pertama yaitu memendekkan link dan menyebarkannya kepada orang lain supaya di lewati. Anda bisa memendekkan link pada kolom yang bertuliskan "Shrink URL and earn money".

Copy kemudian Pastekan link Anda yang original pada kolom yang telah disediakan kemudian pilih "Shrink". Maka akan muncul teks https://linkshrink.net/blablabla. Itulah link yang berhasil Anda pendekkan.
Cara melewati link LinkShrink: Tunggu 5 detik > Pilih "Continue" > Selesai.
Silahkan sebarkan link yang telah Anda pendekkan kepada teman atau grup sosial media Anda. 1000 klik yang valid akan menghasilkan $1.

Jika Anda memiliki Blog / Forum yang semua linknya ingin Anda pasang shortlink LinkShrink, silahkan dapatkan scriptnya pada menu "Website Script" kemudian pilih "Generate Script" dan aktifkan dengan cara memberi tombol "On" pada samping kanan "Full Page Script".

2. Mengundang teman

Cara yang kedua yaitu mengundang teman melalui link refferal pada menu "Refferals".

Undanglah teman Anda melalui link refferal pribadi Anda, setiap teman yang diundang maka akan memperoleh komisi sebesar 20% dari penghasilan setiap teman yang berhasil Anda undang.

Kumpulkan Dollar sebanyak-banyaknya hingga batas minimal penarikan (withdraw) yaitu $5 untuk PayPal dan Litecoin, $50 untuk Payoneer, dan $15 untuk Bitcoin. Silahkan atur pembayaran pada menu "Payment" yang berada didalam menu "Account". Jika saldo Anda telah mencapai minimal maka secara otomatis akan muncul tulisan "Request Money" pada menu "Withdraw".

Untuk Demo link yang telah dipendekkan adalah sebagai berikut:
Diatas adalah hasil URL yang telah di pendekkan melalui shortlink LinkShrink.

Nah, itulah Tutorial mengenai LinkShrink. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Uang, Dollar, dan Bitcoin dari Shortlink Linkshrink.net"