Blogger Jateng

Cara mendapatkan Dollar dari situs Shortlink Adf.ly


Diartikel keseratus dua puluh tiga ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain disitus Adfly hingga mendapatkan Uang berupa Dollar secara mudah.

Hallo Brada,

Diartikel keseratus dua puluh tiga ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain disitus Adfly hingga mendapatkan Uang berupa Dollar secara mudah.

Adfly (Adf.ly) adalah situs pemendek link (URL Shortener) yang bisa menghasilkan Uang berupa Dollar PayPal/Payoneer secara mudah hanya dengan menggunakan layanan ini.

Situs Adfly merupakan situs Legend, sudah banyak orang yang sudah gajian dari situs ini.

Cara mendapatkan Dollar di Adfly


Sebelumnya Anda harus menyiapkan Smartphone/PC, Koneksi Internet, akun PayPal/Payoneer, dan akun Google/Facebook.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
1. Pertama, silahkan menuju situs resmi Adf.ly untuk mendaftar / membuat akun.

2. Kedua, silahkan mendaftar / membuat akun dengan Email atau langsung Masuk/Login menggunakan akun Facebook dan ikuti petunjuk selanjutnya.
silahkan mendaftar / membuat akun dengan Email atau langsung Masuk/Login menggunakan akun Facebook dan ikuti petunjuk selanjutnya.

3. Ketiga, jika Anda menggunakan Smartphone maka akan muncul informasi untuk mendownload aplikasi Adfly. Silahkan pilih "Continue to web version".
jika Anda menggunakan Smartphone maka akan muncul informasi untuk mendownload aplikasi Adfly. Silahkan pilih "Continue to web version".

4. Keempat, Masuk/Login dengan akun yang telah Anda daftarkan (Email/Facebook).
Masuk/Login dengan akun yang telah Anda daftarkan (Email/Facebook).

Selamat, sampai disini Anda telah berhasil mendaftar / membuat akun ke situs Adfly. Untuk mendapatkan Uang berupa Dollar PayPal/Payoneer adalah sebagai berikut:
Selamat, sampai disini Anda telah berhasil mendaftar / membuat akun ke situs Adfly. Untuk mendapatkan Uang berupa Dollar PayPal/Payoneer adalah sebagai berikut:

1. Memendekkan link

Cara yang pertama yaitu memendekkan link dan menyebarkannya kepada orang lain supaya di lewati. Anda bisa memendekkan link pada menu "Home".

Copy kemudian Pastekan link Anda yang original pada kolom yang bertuliskan "http://" kemudian pilih "Shrink". Maka akan muncul teks http://adf.ly/blablabla. Itulah link yang berhasil Anda pendekkan.
Cara melewati link Adfly: Tunggu 5 detik > Pilih "SKIP AD" > Selesai.
Silahkan sebarkan link yang telah Anda pendekkan kepada teman atau grup sosial media Anda. 10.000 klik yang valid akan menghasilkan $5 PayPal/Payoneer.

2. Memasang Pop Ads

Cara yang kedua yaitu mengcopy script Pop Ads dan memasangnya ke Blog / Website pribadi Anda. Anda bisa memperoleh script pada menu "Tools" kemudian pilih "Pop Ads" (pada sebelah kiri halaman).

3. Mengundang teman

Cara yang kedua yaitu mengundang teman melalui link refferal pada menu "Refferals".

Undanglah teman Anda melalui link refferal pribadi Anda, setiap teman yang diundang maka akan memperoleh komisi sebesar 20% dari penghasilan setiap teman yang berhasil Anda undang.

Kumpulkan Dollar sebanyak-banyaknya hingga batas minimal penarikan (withdraw) yaitu $10. Jika saldo Anda telah mencapai $10 maka secara otomatis akan langsung dikirim setiap tanggal 1. Sebelumnya, Anda harus mengisi alamat pembayaran pada menu "Account".

Untuk Demo link yang telah dipendekkan adalah sebagai berikut:
Diatas adalah hasil URL yang telah di pendekkan melalui short link Adfly.

Untuk memudahkan memonitor visitor, Anda bisa mendownload aplikasinya di Google Playstore atau App Store.

Nah, itulah Tutorial mengenai Adfly. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Dollar dari situs Shortlink Adf.ly"