3 Cara mengetahui Aplikasi Penghasil yang Legit & Scam


Diartikel ke seratus empat puluh enam ini, Saya akan memberikan Informasi tentang Cara mengetahui Aplikasi Penghasil yang Legit (terpercaya) dan Scam (penipu).

Hallo Brada,

Diartikel ke seratus empat puluh enam ini, Saya akan memberikan Informasi tentang Cara mengetahui Aplikasi Penghasil yang Legit (terpercaya) dan Scam (penipu).

Setelah Saya memberikan informasi tentang Apa itu Legit dan Scam dan 3 Cara mengetahui situs Legit & Scam, kali ini Saya akan memberikan informasi mengenai 3 Cara mengetahui Aplikasi Penghasil yang Legit & Scam.

Di zaman sekarang ini, mencari penghasilan tidak hanya dilakukan melalui dunia nyata saja, tetapi bisa juga melalui dunia maya.

Di dunia maya kita bisa memanfaatkan Aplikasi Penghasil. Banyak sekali Aplikasi Penghasil yang benar-benar membayar membernya, tetapi tak jarang juga sang pembuat Aplikasi sengaja menipu membernya dan mencari keuntungan pribadi dengan memanfaatkan Iklan dari Admob.

Maka dari itu, Kita harus tahu Ciri-Ciri Aplikasi yang benar-benar membayar (Legit) dan Aplikasi yang menipu membernya / tidak membayar (Scam).

3 Cara mengetahui Aplikasi Legit dan Scam


Untuk mengetahui Aplikasi Legit (terpercaya) dan Scam (penipu) ini sangat mudah, berikut ini adalah tipsnya supaya Anda tidak gampang ditipu oleh Developer jahat.

1. Menanyakan kepada Orang

Yang pertama yaitu menanyakan orang. Anda bisa menanyakan kepada orang di dunia nyata ataupun teman dunia maya mengenai informasi dari Aplikasi tersebut, seperti:
  • Sudah Withdraw belum gan?
  • Ada Bukti Withdraw ndak gan?
  • Sudah main berapa lama gan?
Tetapi anda harus hati-hati, karena banyak orang yang memberikan informasi palsu, karena bisa saja orang tersebut pemilik Aplikasi scam (penipu),  bekerjasama dengan Aplikasi penipu tersebut, ataupun mengaku sudah withdraw supaya Anda mau mendaftar melalui link refferalnya (padahal belum withdraw).

Jadi, supaya tidak tertipu usahakan anda mencari orang yang sudah Anda percaya, Tanyakan hal-hal mengenai Aplikasi tersebut.

2. Melihat Rating dan Komentar

Yang kedua yaitu melihat Rating dan Komentar. Anda bisa melihat seberapa baik Rating dan Komentar dari Aplikasi tersebut, semakin baik Rating dan Komentar maka semakin besar pula tingkat kelegitan Aplikasi tersebut.

Lalu, Apakah ini bisa menjadi Patokan?
Jawabannya adalah Tidak, Karena Saya pernah pernah menemui seseorang yang memberi Rate dan Komentar yang baik pada Aplikasi baru dan berkata:
Lalu, Apakah ini bisa menjadi Patokan?  Jawabannya adalah Tidak, Karena Saya pernah pernah menemui seseorang yang memberi Rate dan Komentar yang baik pada Aplikasi baru dan berkata:

Tetapi, setelah Saya memainkan Aplikasi tersebut hingga pada waktu penarikan ternyata Aplikasi tersebut tidak membayar alias Scam.

Pada contoh diatas, tujuan dari seseorang tersebut tak lain hanya mengiginkan Kita agar memasukkan Kode Refferal miliknya supaya dia memperoleh bonus tambahan.

Orang seperti ciri-ciri diatas tidak sadar bahwa apa yang ia lakukan merugikan diri sendiri dan orang lain. Dia tidak sadar apa yang ia lakukan salah dan bisa membuat orang yang dirugikan tersebut menjadi trauma dan Kode Refferal yang disebarkan sia-sia.

3. Memberikan Hadiah yang Tidak Masuk Akal

Yang ketiga dan yang terakhir yaitu Memberikan Hadiah yang Tidak Masuk Akal. Apabila Anda menemui Aplikasi yang mau membayar sangat mahal dan misi sangat mudah, Anda wajib mencurigai Aplikasi tersebut.

Apalagi tampilan Aplikasi tersebut tidak profesional, tidak menggunakan alamat email berdomain, banyak Iklan Admob, kecepatan loading parah, ketika Adminnya dichat tidak pernah membalas, dan banyak sekali error pada Aplikasi.

Lalu kalau bisa membayar membernya dengan mahal tetapi Aplikasi masih memiliki ciri-ciri seperti diatas, apakah masuk akal? Tentu saja tidak. Karena secara Logika, Aplikasi yang bisa membayar mahal membernya pasti modal yang dikeluarkan untuk Aplikasi juga mahal.

Nah itulah Informasi mengenai Mengetahui Aplikasi Legit dan Scam. Apabila Anda mempunyai Pertanyaan ataupun Pengalaman, silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

Related Post