Blogger Jateng

Cara mendapatkan Pulsa & Smartphone (HP) secara gratis dari aplikasi iMeme


Diartikel keseratus tiga empat puluh delapan ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di aplikasi iMeme hingga mendapatkan Pulsa dan Produk secara gratis.

Hallo Brada,

Diartikel keseratus empat puluh delapan ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di aplikasi iMeme hingga mendapatkan Pulsa dan Produk secara gratis.

iMeme adalah aplikasi hiburan dalam bentuk Gambar, Video, dan Tulisan. Anda dapat melihat Postingan lucu dari orang lain atau bisa juga membuat Postingan dari karya Anda sendiri.

Selain menghibur, iMeme juga memberikan hadiah untuk membernya yang mau menyelesaikan tugas yang telah diberikan oleh pihak iMeme. Hadiahnya tak tanggung-tanggung, yaitu berupa Smartphone / HP keren, Jam Digital berkualitas, dan Pulsa senilai Rp. 25.000,- & Rp. 50.000,-.

Cara mendapatkan Pulsa dan Smartphone (HP) di aplikasi iMeme


Sebelumnya Anda harus menyiapkan Smartphone, Koneksi Internet, dan Akun Sosmed (Google,Facebook, ataupun Twitter).
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
1. Pertama, silahkan menuju situs resmi iMeme untuk mengambil kode undangan kemudian copy kode "UU97BGNY" (tanpa petik) dan tekan "Unduh iMeme untuk mendapatkan Poin".
silahkan menuju situs resmi iMeme untuk mengambil kode undangan kemudian copy kode "UU97BGNY" (tanpa petik) dan tekan "Unduh iMeme untuk mendapatkan Poin".

2. Kedua, download aplikasi iMeme di PlayStore kemudian buka apknya dan tunggu loading selesai.

3. Ketiga, pilih kategori hiburan yang Anda inginkan kemudian pilih "Ayo ber-Meme".
pilih kategori hiburan yang Anda inginkan kemudian pilih "Ayo ber-Meme".
Anda juga bisa melewati dengan cara memilih "Lewati".
4. Keempat, pilih menu "Saya" dan pilih teks yanf bertuliskan "Klik untuk masuk".
pilih menu "Saya" dan pilih teks yanf bertuliskan "Klik untuk masuk".

5. Kelima, silahkan mendaftar dengan cara masuk dengan akun Google, Facebook, ataupun Twitter dan ikuti petunjuk selanjutnya.
silahkan mendaftar dengan cara masuk dengan akun Google, Facebook, ataupun Twitter dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Selamat, sampai di sini Anda telah berhasil mendaftar dan Masuk kedalam aplikasi iMeme. Untuk mendapatkan Pulsa, Jam Tangan Digital (Mi Band), dan Smartphone / HP (Mi Phone / Mi 8 Lite), Anda harus mengumpulkan Poin terlebih dahulu.

Untuk memproleh Poin, silahkan menuju pada menu "Saya" kemudian pilih "Hadiah Misi" dan selesaikan misi seperti di bawah ini:
Untuk memproleh Poin, silahkan menuju pada menu "Saya" kemudian pilih "Hadiah Misi" dan selesaikan misi seperti di bawah ini:

1. Mengundang Teman
Silahkan ajak teman Anda untuk menggunakan aplikasi iMeme dan suruh teman Anda untuk memasukkan kode undangan / kode refferal Anda setelah mendaftar. Anda akan memperoleh 1000 Poin dari setiap teman yang berhasil Anda undang.

2. Absen Setiap Hari
Silahkan Absen setiap dengan cara Login ke aplikasi dan dapatkan 2500 Poin selama seminggu.

3. Menyukai Kiriman
Silahkan tekan Like pada kiriman yang berada pada menu "Beranda" atau tekan "Pergi". Anda akan memperoleh 50 Poin setiap harinya.

4. Mengomentari Kiriman
Silahkan mengomentari Postingan pada menu "Beranda" atau tekan "Pergi". Anda akan memperoleh 1000 Poin setiap harinya.

5. Membagikan Kiriman
Silahkan bagikan Postingan pada menu "Beranda" atau tekan "Pergi". Bagikan Postingan tersebut ke sosial media yang telah tersedia. Anda akan memperoleh 100 Poin setiap harinya.

6. Membuat Kiriman
Silahkan buat kiriman baru Anda yang menghibur pada ikon "+" yang berada pada menu "Beranda" atau tekan "Pergi". Silahkan buat Postingan menarik, Anda dapat membuat Postingan berupa Gambar, Video, ataupun Teks. Anda akan memperoleh 200 Poin setiap harinya.

7. Memasukkan Kode Undangan
Yang terakhir yaitu memasukkan Kode Undangan / Kode Refferal. Silahkan tekan "Pergi" kemudian masukkan kode yang dicopy tadi (UU97BGNY) dan pilih "Ya". Setelah berhasil memasukan kode ref, Anda akan memperoleh 1000 Poin.
Memasukkan Kode Undangan  Yang terakhir yaitu memasukkan Kode Undangan / Kode Refferal. Silahkan tekan "Pergi" kemudian masukkan kode yang dicopy tadi (UU97BGNY) dan pilih "Ya". Setelah berhasil memasukan kode ref, Anda akan memperoleh 1000 Poin.

Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya hingga batas minimal penukaran Pulsa yaitu 25.000 Poin dan akan mendapatkan 25 ribu Pulsa All Operator. Atau hadiah yang sangat mahal yaitu Handphone Mi 8 Lite dengan menukarkan 3,699 Juta Poin.
Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya hingga batas minimal penukaran Pulsa yaitu 25.000 Poin dan akan mendapatkan 25 ribu Pulsa All Operator. Atau hadiah yang sangat mahal yaitu Handphone Mi 8 Lite dengan menukarkan 3,699 Juta Poin.
Cara Menukarkan Hadiah: Pilih menu "Saya" > Pilih "Poin Toko" > Pilih Hadiah yang Anda inginkan.
Nah, itulah Tutorial mengenai i Meme. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Pulsa & Smartphone (HP) secara gratis dari aplikasi iMeme"