Blogger Jateng

Cara mendapatkan Pulsa secara gratis dari Klub Bunda SGM


Diartikel keseratus empat puluh sembilan ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara mendapatkan Pulsa secara gratis dari Susu SGM.

Hallo Brada,

Diartikel keseratus empat puluh sembilan ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara mendapatkan Pulsa secara gratis dari Susu SGM.

SGM (Susu Gula Minyak) adalah produk susu formula bayi yang diproduksi oleh PT. Sari Husada Tbk, yang perusahaan pertama di Indonesia yang mengkhususkan diri memproduksi susu bayi sejak tahun 1965.

Saat ini pihak dari Susu SGM sedang mengadakan event menarik yang berjudul "Klub Bunda SGM". Semua orang biasa mengikuti event ini, tentunya bagi ornag yang mau mengikutinya.

Hadiah yang akan diberikan yaitu berupa Pulsa, Voucher Go-Pay, dan Token PLN. Selain itu, ada hadiah yang sangat istimewa untuk pengikut event yang memperoleh Poin terbanyak, yaitu: Motor, Handphone, Emas, dan Alat Elektronik.

Promo ini terbatas ya gan, hanya sampai dengan 30 Desember 2018. Jadi manfaatkan sebaik-baiknya event dari Klub SGM Bunda ini.

Cara mendapatkan Pulsa di Klub SGM Bunda


Sebelumnya Anda harus menyiapkan Smartphone / HP jadul, Kartu Sim (Telkomsel, XL Axiata, Axis, dan Indosat Ooredo).
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
1. Pertama, silahkan Anda mendaftarkan nomor handphone Anda dengan cara buat Pesan SMS baru dan format seperti yang di bawah ini:
Ketik SGM DAFTAR#NO HP#NAMA PANGGILAN#TANGGAL LAHIR#KOTA TINGGAL dan kirim ke 2000.
Note: Silahkan isi data di atas dengan data anak Anda, dan apabila Anda belum mempunyai anak silahkan isi dengan data Anda.
2. Kedua, Anda akan mendapatkan balasan seperti di bawah ini:
"Selamat datang di program Klub Bunda SGM. Bunda mendapatkan Poin 1000. Jumlah poin Klub Bunda SGM sampai saat ini 1000."
Selamat, sampai di sini nomor Anda telah terdaftar di event Klub Bunda SGM. Untuk mendapatkan Pulsa, Voucher Go-Pay, dan Token PLN adalah dengan cara mengumpulkan Poin hingga minimal penukaran yaitu 10.000 Poin dan Anda akan memperoleh Rp.25.000,- Pulsa.

Cara menukarkan hadiah:
  • Pulsa 25k: Ketik SGM TUKAR#M25 dan kirim ke 2000;
  • Pulsa 50k: Ketik SGM TUKAR#M50 dan kirim ke 2000;
  • Token PLN 20k: Ketik SGM TUKAR#P20 kirim ke 2000;
  • Go-Pay 25k: Ketik SGM TUKAR#G25 kirim ke 2000;

3. Ketiga, silahkan Undang Teman Anda sebanyak-banyaknya supaya Anda terus memperoleh Poin. Setiap teman yang berhasil Anda undang melalui sms, maka Anda akan memperoleh 1000 Poin.
Cara mengundang Teman: Ketik SGM TEMAN#NOMOR TEMAN dan kirim ke 2000.
Jadilah pengumpul Poin terbanyak, supaya Anda bisa memperoleh hadiah utama, yaitu Motor, Handphone, Emas, dan Alat Elektronik.
Cara mengecek Poin SGM: Ketik SGM POIN dan kirim ke 2000.
Nah, itulah Tutorial mengenai Event SGM Bunda. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Pulsa secara gratis dari Klub Bunda SGM"