Blogger Jateng

Apa itu Cryptocurrency / AltCoin? Penjelasan secara lengkap


Diartikel ke seratus tiga puluh dua ini, Saya akan memberikan penjelasan secara lengkap mengenai AltCoin.

Hallo Brada,

Diartikel ke seratus tiga puluh dua ini, Saya akan memberikan penjelasan secara lengkap mengenai Cryptocurrency/AltCoin.

Orang yang baru terjun didunia baru pasti akan mengenal kata-kata yang belum pernah didengar sebelumnya dan akan membuat orang baru tadi menjadi bingung. Oleh karena itu orang baru harus mengerti arti dari suatu kata supaya mengerti apasih artinya dan tidak menimbulkan kesalahpahaman ketika berkomunikasi dengan orang yang lebih tahu.

Terutama di dunia Kripto, banyak sekali kata-kata yang mungkin belum pernah Kita dengar sebelumnya. Dan yang akan kita bahas pada hari ini yaitu penjelasan mengenai Cryptocurrency/AltCoin.

Pasti anda belum mengetahui tentang Cryptocurrency/AltCoin bukan? Untuk calon pencari uang digital pasti pernah mendengar kata Cryptocurrency/AltCoin, itu apa sih? Berikut ini adalah penjelasannya.

Apa itu Cryptocurrency / AltCoin?


Cryptocurrency / AltCoin adalah sebuah aset digital yang dikembangkan oleh beberapa orang setelah munculnya Bitcoin, yang artinya Cryptocurrency/AltCoin yaitu mata uang digital selain Bitcoin. Sebenarnya maknanya sama, namun karena Bitcoin muncul pertama kali maka banyak orang yang menyebutnya Bitcoin.

Contoh mata uang digital selain Bitcoin yaitu Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), Tron (TRX), dan masih banyak lagi.

AltCoin merupakan mata uang Cryptocurrency yang berarti memiliki harga yang berubah-ubah setiap bulan, hari, jam, bahkan detik tergantung investor yang melakukan jual dan beli.

Cryptocurrency menggunakan teknologi peer-to-peer untuk beroperasi, tanpa otoritas pusat atau bank sentral. Administrator tunggal mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut Cryptocurrency sebuah mata uang yang terdesentralisasi. Pengelolaan transaksi dan penerbitan AltCoin dilakukan secara kolektif oleh jaringan.

Nah, itulah Informasi  mengenai Kriptocurrency / Alt Coin. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, Silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Apa itu Cryptocurrency / AltCoin? Penjelasan secara lengkap"