Blogger Jateng

Cara mendapatkan Dollar dari aplikasi All Football


Diartikel ke lima puluh ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara mendapatkan Dollar dari aplikasi All Football.

Hallo Brada,

Diartikel ke lima puluh ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain diaplikasi All Football hingga mendapatkan Dollar secara mudah.

All Football adalah aplikasi media sosial internasional yang bertemakan Bola. Jadi yang dibahas disini adalah Bola semua.

Anda bisa membaca Artikel dan berkomentar di Artikel tersebut. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan Uang berupa Dollar dari aplikasi ini.

Cara mendapatkan Dollar di All Football


Sebelumnya Anda harus menyiapkan Smartphone, Koneksi Internet, akun Twitter/Facebook/Google Plus, dan Wallet PayPal.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, Silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
1. Pertama, Silahkan mendownload aplikasi All Football disini. Jika sudah didownload, Silahkan buka apknya.

2. Kedua, Ubah Bahasa Indonesia ke Internasional (EN) dan pilih "Masuk".
Ubah Bahasa Indonesia ke Internasional (EN) dan pilih "Masuk".

3. Ketiga, Anda harus mendaftar akun terlebih dahulu. Ada beberapa pilihan untuk mendaftar, Seperti membuat akun (Sign Up) atau masuk menggunakan akun Facebook, Twitter, ataupun Google Plus. Silahkan Anda pilih salah satu dan ikuti petunjuknya.
Anda harus mendaftar akun terlebih dahulu. Ada beberapa pilihan untuk mendaftar, Seperti membuat akun (Sign Up) atau masuk menggunakan akun Facebook, Twitter, ataupun Google Plus. Silahkan Anda pilih salah satu dan ikuti petunjuknya.

4. Keempat, Akan ada Konfirmasi Informasi (Confirm Information). Silahkan isi Username dan Password, Jika sudah pilih "Done".

Sampai disini Anda sudah berhasil mendaftar akun All Football, Untuk memperoleh Dollar Anda harus mengumpulkan AF Coin terlebih dahulu. Untuk memperolehnya ada 2 Cara, berikut ini adalah langkah-langkahnya:

1. Mengundang teman

Yang pertama adalah mengundang teman, Anda bisa mengundang teman melalui link refferal Anda. Jika teman yang Anda undang berhasil mendownload dan mendaftar, Maka Anda akan mendapatkan 30 AF Coin.

2. Berkomentar

Yang kedua adalah berkomentar, Anda bisa memperoleh 10 AF Coin setiap komentar terbaik.

Jadi, Silahkan baca seluruh Artikelnya, dan berkomentar yang panjang.

AF Coin ini bisa Anda tukarkan dengan Dollar PayPal ataupun Amazon Card. Minimal penukaran adalah 1000 AF Coin atau setara dengan $10.

Nah, itulah Tutorial mengenai All Football. Jika Anda mempunyai pertanyaan ataupun pengalaman, Silahkan berkomentar dibawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Dollar dari aplikasi All Football"