Blogger Jateng

Cara mendapatkan minuman Sprite gratis dari Indomaret


Diartikel ke empat puluh delapan ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara mendapatkan Sprite dari Indomaret melalui Facebook secara gratis dan mudah.

Hallo Brada,

Diartikel ke empat puluh delapan ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara mendapatkan Sprite dari Indomaret melalui Facebook secara gratis dan mudah.

Sprite adalah minuman yang tidak berwarna dengan rasa lemon dan jeruk nipis serta bebas kafeina yang diproduksi oleh The Coca-Cola Company dan diluncurkan secara resmi di Amerika Serikat pada tahun 1961.

Pada bulan April ini sedang Booming dari Fanspage resmi Sprite, Karena Perusahaan tersebut sedang membagikan Produknya secara gratis kepada semua orang yang memiliki akun Facebook.

Cara mendapatkan Sprite di Indomaret


Sebelumnya, Anda harus menyiapkan Smartphone/PC, Koneksi Internet, aplikasi Facebook (bukan lite), dan akun Facebook.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, Silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
1. Pertama, Silahkan Anda klik disini dan pilih masuk melalui aplikasi Facebook (bukan lite/browser).

2. Kedua, Akan muncul seperti dibawah ini:
Silahkan Anda klik disini dan pilih masuk melalui aplikasi Facebook (bukan lite/browser).

Silahkan klik "Gunakan Promo".

3. Ketiga, Anda akan dituju ke halaman Promo dari pihak Sprite. Langkah selanjutnya adalah klik tombol "Simpan" dan scroll kebawah, Maka Anda akan menemukan kode seperti SPP4JJ6LQZ.
Anda akan dituju ke halaman Promo dari pihak Sprite. Langkah selanjutnya adalah klik tombol "Simpan" dan scroll kebawah, Maka Anda akan menemukan kode seperti SPP4JJ6LQZ.

Kode seperti contoh diatas adalah kode yang akan Anda gunakan untuk menukarkan 1 Botol Sprite. Silahkan Anda menuju Indomaret dan tukarkan kepada Mas/Mbak yang sedang berjaga menjadi Kasir di Indonaret.

Note:

  • Terkadang ada Mas/Mbak kasir Indomaret yang menolak untuk menukarkan Kode tersebut, Jadi Anda harus sabar dan mencari Indomaret lainnya.
  • Tukarkan kode dengan cara membawa Smartphone dan perlihatkan kodenya ke kasir ketika dihalanan Facebook.
  • 1 Akun Facebook hanya boleh menukarkan 1 Produk.
  • Promo ini hanya berlaku hingga 11 April 2018.

Nah, itulah informasi mengenai Sprite gratis. Jika Anda mempunyai pertanyaan ataupun pengalaman, Silahkan berkomentar dibawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan minuman Sprite gratis dari Indomaret"