Blogger Jateng

Cara mendapatkan Uang / Dollar & Produk gratis dari Aplikasi Vova


Diartikel keseratus lima puluh delapan ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di Aplikasi Vova hingga mendapatkan Uang atau Dollar dan Produk secara gratis dan mudah tanpa harus melalukan Deposit.

Hallo Brada,

Diartikel keseratus lima puluh delapan ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di Aplikasi Vova hingga mendapatkan Uang atau Dollar dan Produk secara gratis dan mudah tanpa harus melalukan Deposit.

VOVA adalah platform global yang menghubungkan pelanggan ke toko-toko online yang tersedia di seluruh dunia. Anda bisa melakukan Pembelian dan Pembayaran secara Online.

Selain itu, pihak Vova juga memberikan hadiah berupa Uang dalam bentuk Dollar PayPal dan Produk secara gratis dan mudah tanpa Deposit.

Cara mendapatkan Uang / Dollar dan Produk di Vova


Sebelumnya Anda harus menyiapkan Smartphone, Koneksi Internet, akun Email/Facebook/Google, dan akun PayPal
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
1. Pertama, silahkan menuju situs resmi Vova dan pilih "Dapatkan Uang Tunai Sekarang" untuk melanjutkan.
silahkan menuju situs resmi Vova dan pilih "Dapatkan Uang Tunai Sekarang" untuk melanjutkan.

2. Kedua, download Aplikasi Vova kemudian buka apknya.

3. Ketiga, pilih menu "Saya" dan pilih "Masuk" kemudian mendaftar atau membuat akun menggunakan Email atau Login menggunakan akun Google/Facebook.
pilih menu "Saya" dan pilih "Masuk" kemudian mendaftar atau membuat akun menggunakan Email atau Login menggunakan akun Google/Facebook.

Sampai di sini Anda telah berhasil mendaftar atau membuat akun dan masuk kedalam Aplikasi Vova.

Untuk mendapatkan Uang berupa Dollar PayPal ataupun Produk gratis, Anda harus mengumpulkan Kristal terlebih dahulu.

Berikut ini adalah langkah untuk memperoleh Kristal:

1. Pertama, pilih menu "Home" kemudian pilih "Freebie".
pilih menu "Home" kemudian pilih "Freebie".

2. Kedua, silahkan:
Undang Teman Anda sebanyak-banyaknya menggunakan link refferal atau melalui sosial media. Batas untuk mengundang teman adalah 10x perhari dan akan memperoleh maksimal 20 Kristal perhari. Ingatkan teman yang telah Anda Undang untuk memesan barang, dan apabila teman yang Anda ingatkan berhasil memesan barang, Anda akan memperoleh hingga 80 Kristal perhari.
  • Undang Teman Anda sebanyak-banyaknya menggunakan link refferal atau melalui sosial media. Batas untuk mengundang teman adalah 10x perhari dan akan memperoleh maksimal 20 Kristal perhari.
  • Ingatkan teman yang telah Anda Undang untuk memesan barang, dan apabila teman yang Anda ingatkan berhasil memesan barang, Anda akan memperoleh hingga 80 Kristal perhari.
Kumpulkan Kristal sebanyak-banyaknya kemudian tukarkan Kristal tersebut menjadi Uang, atau bisa juga ditukarkan menjadi Produk gratis.
Kumpulkan Kristal sebanyak-banyaknya kemudian tukarkan Kristal tersebut menjadi Uang, atau bisa juga ditukarkan menjadi Produk gratis.

FAQ:

-Penarikan (Withdraw/WD)
Kumpulkan Saldo sebanyak-banyaknya hingga batas minimal Penarikan Uang yaitu Rp. 38683,- dan akan terkonvert menjadi saldo PayPal (USD). Untuk Penukaran barang minimal Penukaran adalah 5 Kristal.

Untuk Bukti Penarikan/Withdraw, Saya belum memilikinya. Apabila Saya sudah memilikinya, Saya akan Screenshoot dan Saya Share di sini.

-Trik Nuyul
Untuk Trik Nuyul, Saya tidak akan memberikannya. Karena kegiatan Nuyul itu sangat merugikan pihak Developer dan akan membuat umur Aplikasi Vova menjadi pendek.

-Mendapatkan Kristal dengan Cepat
Untuk mendapatkan Kristal dengan cepat, silahkan Undang Teman Anda sebanyak-banyaknya menggunakan link refferal dan ingatkan teman Anda untuk berbelanja.
Note: Jangan pernah bermain Curang jika tidak ingin akun Anda dibanned.
Nah, itulah Tutorial mengenai Vova. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Uang / Dollar & Produk gratis dari Aplikasi Vova"