Blogger Jateng

Gluu: Cara mendapatkan Voucher Alfamart gratis dari Aplikasi Gluu


Diartikel keseratus lima puluh enam ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di Aplikasi Gluu hingga mendapatkan Voucher Alfamart secara gratis.

Hallo Brada,

Diartikel keseratus lima puluh enam ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di Aplikasi Gluu hingga mendapatkan Voucher Alfamart secara gratis.

Gluu adalah Aplikasi Android yang dapat digunakan untuk melacak Wi Fi yang ada di daerahmu. Dengan Aplikasi ini Anda bisa dengan mudah mengetahui lokasi Wi Fi yang masih aktif.

Saat ini pihak dari Aplikasi Gluu sedang mengadakan event menarik dengan hadiah yang diberikan yaitu Voucher Alfmart secara gratis, dan Kupon Alfamart tersebut bisa langsung digunakan untuk belanja di minimarket Alfamart.

Cara mendapatkan Voucher Alfamart di Aplikasi Gluu

Sebelumnya Anda harus menyiapkan Smartphone, Koneksi Internet, Akun Facebook dan Nomor Handphone.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
1. Pertama, silahkan download Aplikasi Gluu dan buka apknya.

2. Kedua, silahkan mendaftar atau membuat akun dengan cara memilih "Daftar" atau "Masuk dengan Facebook".
silahkan mendaftar atau membuat akun dengan cara memilih "Daftar" atau "Masuk dengan Facebook".

3. Ketiga, masukkan nomor handphone Anda dengan benar kemudian pilih "Kirim Kode" dan masukkan 6 digit kode yang telah dikirim melalui sms pada nomor handphone yang telah Anda daftarkan.
masukkan nomor handphone Anda dengan benar kemudian pilih "Kirim Kode" dan masukkan 6 digit kode yang telah dikirim melalui sms pada nomor handphone yang telah Anda daftarkan.

Selamat, sampai disini Anda telah berhasil mendaftar atau membuat akun dan secara otomatis Anda telah menjadi anggota dari Gluu.
Selamat, sampai disini Anda telah berhasil mendaftar atau membuat akun dan secara otomatis Anda telah menjadi anggota dari Gluu.

Untuk langkah untuk mendapatkan Voucher atau Kupon Alfamart, Anda harus mengumpulkan Glits terlebih dahulu. Berikut ini adalah langkah untuk memperoleh Glits:

1. Memasukkan Kode Promosi

Langkah yang pertama yaitu memasukkan Kode Promosi. Silahkan masukkan Kode Promosi "Z6XA" supaya Anda memperoleh 1 Glits pertama.

Anda bisa memasukkan Kode Promosi pada menu "Store" > "Promotions" > Masukkan Kode "Z6XA" (tanpa petik) > "Apply".
Langkah yang pertama yaitu memasukkan Kode Promosi. Silahkan masukkan Kode Promosi "Z6XA" supaya Anda memperoleh 1 Glits pertama.    Anda bisa memasukkan Kode Promosi pada menu "Store" > "Promosi" > Masukkan Kode "Z6XA" (tanpa petik) > "Apply".

2. Mengundang Teman

Langkah yang kedua yaitu mengundang teman menggunakan link refferal dan suruh teman Anda untuk memasukkan kode promosi Anda, dan Anda akan memperoleh 2 Glits dari setiap 3 teman yang berhasil Anda ajak.

Anda bisa mengundang teman Anda pada menu "Settings" dan pilih "Invite Friends" kemudian pilih metode undangan yang Anda inginkan, atau Anda juga bisa mengcopy link refferal Pribadi Anda.
Langkah yang kedua yaitu mengundang teman menggunakan link refferal dan suruh teman Anda untuk memasukkan kode promosi Anda, dan Anda akan memperoleh 2 Glits dari setiap 3 teman yang berhasil Anda ajak.    Anda bisa mengundang teman Anda pada menu "Settings" dan pilih "Invite Friends" kemudian pilih metode undangan yang Anda inginkan, atau Anda juga bisa mengcopy link refferal Pribadi Anda.

FAQ:

-Penukaran
Kumpulkan Glits sebanyak-banyaknya hingga batas minimal Penukaran yaitu Rp.20.000,-  dan membutuhkan Glit sebanyak 2.

Untuk Bukti Penukaran, Saya belum memilikinya. Apabila Saya sudah memilikinya, Saya akan Screenshoot dan Saya Share di sini.

-Trik Nuyul
Untuk Trik Nuyul, Saya tidak akan memberikannya. Karena kegiatan Nuyul itu sangat merugikan pihak Developer dan akan membuat umur Aplikasi Gluu menjadi pendek.

-Mendapatkan Glit Cepat
Untuk mendapatkan Glit dengan cepat, silahkan Undang Teman Anda sebanyak-banyaknya menggunakan link refferal dan kode promosi.
Note: Jangan pernah bermain Curang jika tidak ingin akun Anda dibanned.
Nah, itulah Tutorial mengenai Gluu. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Gluu: Cara mendapatkan Voucher Alfamart gratis dari Aplikasi Gluu"