Blogger Jateng

Cara Belanja Gratis dari aplikasi Vova, Hanya Modal $0,02 via PayPal


Diartikel keseratus empat puluh satu ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di aplikasi Vova hingga mendapatkan Kesempatan untuk Berbelanja Produk secara gratis hanya bermodalkan $0,02 via PayPal.

Hallo Brada,

Diartikel keseratus empat puluh satu ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di aplikasi Vova hingga mendapatkan Kesempatan untuk Berbelanja Produk secara gratis hanya bermodalkan $0,02 via PayPal.

VOVA adalah platform global yang menghubungkan pelanggan ke toko-toko online yang tersedia di seluruh dunia. Anda bisa melakukan Pembelian dan Pembayaran secara Online.

Selain itu, pihak Vova juga memberikan Produknya secara gratis kepada membernya dengan persyaratan tertentu. Vova menyediakan barang-barang yang murah kepada membernya dengan diskon hingga 90%.

Cara Berbelanja Gratis di aplikasi Vova


Sebelumnya Anda harus menyiapkan Smartphone, Koneksi Internet, Nomor Email/Facebook/Google.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
1. Pertama, silahkan menuju situs resmi Vova kemudian silahkan mendaftar dengan Email atau melalui akun Facebook dan Google (pilih salah satu) dan download apknya.
silahkan menuju situs resmi Vova kemudian silahkan mendaftar dengan Email atau melalui akun Facebook dan Google (pilih salah satu) dan download apknya.

2. Kedua, buka apknya dan tunggu loading selesai kemudian pilih produk yang ingin ditampilkan. Pilih "For Men" untuk produk Pria dan pilih "For Women" untuk produk Wanita.
buka apknya dan tunggu loading selesai kemudian pilih produk yang ingin ditampilkan. Pilih "For Men" untuk produk Pria dan pilih "For Women" untuk produk Wanita.

3. Ketiga, pilih menu "Me" yang berada dipojok kanan bawah kemudian pilih "Sign In" dan Login menggunakan metode yang sama ketika Anda mendaftar sebelumnya.
pilih menu "Me" yang berada dipojok kanan bawah kemudian pilih "Sign In" dan Login menggunakan metode yang sama ketika Anda mendaftar sebelumnya.

Selamat, sampai disini Anda telah berhasil Mendaftar dan Masuk kedalam aplikasi. Anda telah memperoleh 1 Freebies (Diamond) dan bisa langsung Anda gunakan untuk membeli Produk tertentu (sesuai jumlah Freebies Anda).

Untuk cara menggunakan Freebies supaya bisa berbelanja gratis adalah sebagai berikut:
Untuk cara menggunakan Freebies supaya bisa berbelanja gratis adalah sebagai berikut:
Pilih menu "$0" yang berada ditengah halaman > Pilih barang sesuai Freebies Anda > Pilih Tipe barang > Tekan "Buy" > Lengkapi Alamat Penerima > Pilih metode Pembayaran (PayPal / Kartu Kredit / Kartu Debit) > Pilih "Place Order" > Tunggu barang.
Barang akan terkirim sekitar 30 hari dan biaya pengiriman gratis.

Anda juga dapat menghasilkan Freebies dengan cara mengundang teman melalui link refferal, setiap kali Anda berhasil mengundang teman maka Anda akan memperoleh 1 Freebies dengan syarat teman Anda telah melakukan pembelian barang.

Untuk Cara mengundang teman adalah sebagai berikut:
Pilih menu "Me" > Pilih "Freebies--Invitation Bonus" > Pilih "Get Freebies" > Share link melalui sosial media.
Freebies / Diamond yang Anda peroleh hanya akan bertahan selama 24 jam.

Anda juga bisa memperoleh Voucher diskon dengan cara mengumpulkan Coins dan kemudian ditukarkan dengan Voucher diskon.

Untuk Cara memperoleh Coins dan Voucher adalah sebagai berikut:
Untuk Cara memperoleh Coins dan Voucher adalah sebagai berikut:
Pilih menu "Home" > Pilih "Daily Check In" > Pilih "Play 20 Coins".
Jika Anda beruntung, Anda juga bisa memperoleh Voucher secara langsung. Untuk cara menukarkan Coins ke Voucher tinggal pilih saja "Get Coupons" yang berada di bawah.

Event ini mungkin terbatas, jadi silahkan ambil kesempatan emas ini.

Saya tidak bisa menjamin apakah ini benar terpercaya atau tidak, karena sampai saat ini Saya belum menemukan user Indonesia yang telah berhasil menerima barang (mungkin nanti).

Nah, itulah Tutorial mengenai Vova. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Belanja Gratis dari aplikasi Vova, Hanya Modal $0,02 via PayPal"