Blogger Jateng

Cara mendapatkan Uang, Pulsa, dan Voucher dari aplikasi Buddies


Diartikel keseratus tiga puluh lima ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di aplikasi Buddies hingga mendapatkan Uang, Pulsa, dan Voucher secaea gratis.

Hallo Brada,

Diartikel keseratus tiga puluh lima ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di aplikasi Buddies hingga mendapatkan Uang, Pulsa, dan Voucher secara gratis.

Buddies by Astra Life (atau disebut juga Aplikasi Buddies) adalah aplikasi layanan produk asuransi PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) yang dapat diakses secara langsung oleh semua orang melalui smartphone berbasis Android.

Cara mendapatkan Uang, Pulsa, dan Voucher di aplikasi Buddies


Sebelumnya Anda harus menyiapkan Smartphone, Koneksi Internet, Nomor Handphone, dan Email.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.

1. Pertama, silahkan download aplikasi Buddies dan buka apknya.

2. Kedua, tunggu loading selesai kemudian usap layar kearah kiri hingga selesai dan pilih "Mulai".
tunggu loading selesai kemudian usap layar kearah kiri hingga selesai dan pilih "Mulai".

3. Ketiga, silahkan mendaftar / membuat akun Buddies dengan cara memilih menu "Akun" yang berada dipojok kanan bawah dan pilih "Daftar Disini".
silahkan mendaftar / membuat akun Buddies dengan cara memilih menu "Akun" yang berada dipojok kanan bawah dan pilih "Daftar Disini".

4. Keempat, masukan kode refferal "SurFGPH" supaya Anda memperoleh 5000 Poin pertama.

5. Kelima, baca Syarat & Ketentuan hingga akhir kemudian centang "Saya telah membaca..." dan pilih "Lanjut".

6. Keenam, isi formulir pendaftaran akun seperti Email, Password, dan Ketik Ulang Password kemudian pilih "Lanjut".

7. Ketujuh, isi informasi pribadi seperti Nama Lengkap, Nomor Ponsel, Tanggal Lahir, dan Jenis Kelamin kemudian pilih "Lanjut".

8. Kedelapan, masukkan Kode Verifikasi yang telah dikirim melalui melalui sms dan pilih "Verifikasi".
masukkan Kode Verifikasi yang telah dikirim melalui melalui sms dan pilih "Verifikasi".

Selamat, sampai disini Anda telah berhasil mendaftar / membuat akun Buddies dan Anda akan diberikaan Kode Refferal, gunakan Kode Refferal tersebut untuk mengundang teman.

Langkah selanjutnya silahkan Masuk/Login ke aplikasi Buddies.
Langkah selanjutnya silahkan Masuk/Login ke aplikasi Buddies.

Untuk memperoleh Uang, Pulsa, Voucher, dan hadiah menarik lainnya, Anda harus mengumpulkan Poin terlebih dahulu. Untuk memperoleh Poin adalah dengan cara mengajak teman untuk mendownload aplikasi Buddies kemudian suruh teman Anda untuk memasukkan kode refferal Anda atau juga melalui scan barcode.

Setiap teman Premium / Teman Anda yang berhasil diundang sudah membeli Paket Asuransi Buddies, Anda akan menghasilkan 1 Poin dihitung per Rp. 5,- dan teman Anda akan memperoleh Poin dihitung per Rp. 25,- setiap transaksi yang berhasil dilakukan.
Contoh: Teman Anda membeli Paket A dan membayar Rp. 27.000,-. Maka Anda akan memperoleh 5400 Poin dan teman Anda yang membeli Paket akan memperoleh 1080 Poin. Cara menghitungnya gampang, rumusnya: Nominal harga Paket dibagi dengan rate bonus per Poin (Contohnya: 5 untuk pengundang dan 25 untuk pembeli Paket).
Silahkan cek informasi refferal lengkapnya pada menu "Share" dan pilih menu "How To". Untuk mengecek Poin Buddies silahkan Pilih menu "Share" dan pilih "Points". Untuk menukarkan Poin dengan berbagai hadiah menarik silahkan Pilih menu "Share" kemudian pilih "Redeem", supaya muncul banyak pilihan hadiah silahkan tekan "Lihat Semua Kategori".
Silahkan cek informasi refferal lengkapnya pada menu "Share" dan pilih menu "How To". Untuk mengecek Poin Buddies silahkan Pilih menu "Share" dan pilih "Points". Untuk menukarkan Poin dengan berbagai hadiah menarik silahkan Pilih menu "Share" kemudian pilih "Redeem", supaya muncul banyak pilihan hadiah silahkan tekan "Lihat Semua Kategori".

Anda bisa membeli Paket Buddies pada menu "Beli" yang berada ditengah halaman dengan membayar setiap bulan, harga bervariasi tergantung fasilitas perlindungan yang akan diberikan.

Lupa menyimpan kode refferal atau barcode? Untuk melihat kembali kode refferal atau barcode silahkan tekan ikon barcode yang berada dipojok kanan atas.

Nah, itulah Tutorial mengenai Buddies. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Uang, Pulsa, dan Voucher dari aplikasi Buddies"