Blogger Jateng

Cara mendapatkan Dollar & Voucher dari aplikasi Free Gift Card / LuckyMoney


Diartikel keseratus sebelas ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di aplikasi Free Gift Card / Lucky Money hingga mendapatkan Uang berupa Dollar dan Voucher secara mudah.

Hallo Brada,

Diartikel keseratus sebelas ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara mendaftar dan bermain di aplikasi Free Gift Card / Lucky Money hingga mendapatkan Uang berupa Dollar dan Voucher secara mudah.

Free Gift Card / LuckyMoney adalah aplikasi penghasil Dollar yang mudah tanpa ribet, kita hanya disuruh memainkan beberapa Permainan seru dan menyelesaikan beberapa misi mudah.

Cara mendaftar dan mendapatkan Dollar di aplikasi Free Gift Card / LuckyMoney


Sebelumnya Anda harus menyiapkan Smartphone, Koneksi Internet, rekening PayPal dan akun Google/Facebook.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.

A. Panduan Mendaftar 

Untuk langkah-langkah mendaftar atau membuat akun Free Gift Card adalah sebagai berikut:

1. Pertama, silahkan download aplikasi Free Gift Card / Lucky Money dan buka apknya.

2. Kedua, tunggu loading selesai dan silahkan mendaftar / membuat akun dengan cara Login menggunakan akun Facebook ataupun Google lalu ikuti petunjuk selanjutnya.
Diartikel keseratus sebelas ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di aplikasi Free Gift Card / Lucky Money hingga mendapatkan Uang berupa Dollar dan Voucher secara mudah.

3. Ketiga, jika muncul Sign Board silahkan pilih ikon "X"/Close yang berada dipojok kanan atas dan jika disuruh memasukkan kode refferal silahkan masukkan: "9DRWRB6" (tanpa tanda petik) kemudian pilih "Go" dan Anda akan mendapatkan 300 Coins pertama.
 jika muncul Sign Board silahkan pilih ikon "X"/Close yang berada dipojok kanan atas dan jika disuruh memasukkan kode refferal silahkan masukkan: "9DRWRB6" (tanpa tanda petik) kemudian pilih "Go" dan Anda akan mendapatkan 300 Coins pertama.
Jika ketika menekan "Go" namun tidak ada perubahan, silahkan masukkan kode refferal pada menu "Redeem" yang berada di sebelah tengah bawah halaman.
Selamat, sampai disini Anda telah berhasil mendaftar / membuat akun dan masuk ke aplikasi.

B. Panduan Bermain

Untuk bermain di aplikasi ini hingga menghasilkan Uang berupa Dollar, Anda harus mengumpulkan Coins terlebih dahulu.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk memperoleh Coins:
Untuk memperoleh Uang berupa Dollar, Anda harus mengumpulkan Coins terlebih dahulu.    Berikut ini adalah Cara untuk memperoleh Coins:

  1. Membuka treasure box dan memilih hadiah secara random (dipojok kanan atas).
  2. Special Offers: Mendownload aplikasi dan menyelesaikan perintahnya (jika ada).
  3. Lucky Spin: Melakukan Spin hadiah.
  4. Memainkan berbagai games seru yang mudah.
  5. Invite Friends: Mengundang teman melalui link refferal dan suruh teman Anda memasukkan kode refferal Anda.

Ketika Anda ingin memainkan games dan lain-lain, terkadang Anda akan di suruh untuk menonton iklan terlebih dahulu hingga selesai.

Lucky Spin dan Permainan lainnya dapat diulang beberapa kali, dan memerlukan waktu untuk memainkannya kembali. Jika ingin cepat, terkadang akan muncul penawaran untuk menonton iklan dalam bentuk video.

FAQ:

-Pembayaran / Withdraw (WD)?
Kumpulkan Saldo sebanyak-banyaknya hingga batas minimal Penarikan.
Cara melakukan Penarikan / Withdraw: Pilih menu "Redeem" > Pilih "Cash Out" > Ikuti langkah selanjutnya.
Berikut ini adalah screenshoot bukti Withdraw / Pembayaran dari aplikasi Free Gift Card:
Berikut ini adalah screenshoot bukti Withdraw / Pembayaran dari aplikasi Free Gift Card:

-Trik Nuyul / Curang?
Untuk Trik Curang / Nuyul, Saya tidak akan memberikannya. Karena kegiatan seperti ini sangat merugikan pihak Developer dan akan membuat umur Aplikasi ini menjadi pendek.

Selain itu, jika aktivitas Nuyul / Curang yang Anda lakukan terdeteksi oleh sistem, maka akun Anda juga bisa diblokir secara permanen.

-Mendapatkan Coins dengan Cepat?
Untuk mendapatkan Coins dengan cepat, silahkan selesaikan misi yang telah diberikan dan undang teman sebanyak-banyaknya.

-Legit atau Scam?
Saya tidak bisa memastikan Legit atau Scamnya aplikasi ini, karena bisa saja sekarang aplikasi ini membayar tetapi suatu hari menjadi tidak membayar.

Nah, itulah Tutorial mengenai Free Gift Card / Lucky Money. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.