Blogger Jateng

Cara mendapatkan Uang dari aplikasi Momaju


Diartikel ke seratus delapan ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di aplikasi Momaju hingga mendapatkan Uang secara mudah.

Hallo Brada,

Diartikel ke seratus delapan ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di aplikasi Momaju hingga mendapatkan Uang secara mudah.

Momaju adalah aplikasi dengan misi sosial yaitu untuk meningkatkan penghasilan dan kesejahteraan bagi masyrakat Indonesia dengan pemberdayaan manusia.

Melalui momaju, kamu bisa mendaftarkan diri menjadi mitra (agen) momaju dan melaksanakan tugas tugas mulia dalam membantu UMKM lokal bertumbuh dan sebagai hasilnya kamu akan mendapatkan sejumlah komisi atas setiap tugas yang telah kamu selesaikan.

Momaju juga aplikasi yang dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman modal usaha bagi UMKM dan kedepannya dapat digunakan untuk mengajukan layanan yang dapat membantu usaha UMKM untuk berkembang seperti asuransi, pendaftaran badan usaha, dan sebagainya

Dengan menjadi bagian dari mitra momaju, tidak hanya memberikan kamu dan keluarga kamu kesejahteraan yang lebih baik, selain itu kamu juga menjadi bagian dari misi untuk meningkatkan kemampuan UMKM untuk bertumbuh dengan mendapatkan akses layanan keuangan.

Supaya bisa berpartisipasi, Anda harus memiliki umur 17+.

Cara mendapatkan Uang di aplikasi Momaju


Sebelumnya Anda harus menyiapkan Smartphone, Koneksi Internet, Nomor Handphone, Rekening Bank dan KTP.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
1. Pertama, silahkan download aplikasi Momaju di PlayStore dan buka apknya.

2. Kedua, tunggu loading selesai dan pilih "Lanjut" hingga akhir, lalu pilih "Ayo Mulai!".
tunggu loading selesai dan pilih "Lanjut" hingga akhir, lalu pilih "Ayo Mulai!".

3. Ketiga, silahkan mendaftar / membuat akun dengan cara memilih "Registrasi" dan lengkapi nomor Handphone pada kolom yang telah disediakan dan pilih "Mulai" lalu lakukan Verifikasi dengan cara memasukkan kode yang telah dikirim melalui sms. Jika sudah pilih "Verifikasi".
silahkan mendaftar / membuat akun dengan cara memilih "Registrasi" dan lengkapi nomor Handphone pada kolom yang telah disediakan dan pilih "Mulai" lalu lakukan Verifikasi dengan cara memasukkan kode yang telah dikirim melalui sms. Jika sudah pilih "Verifikasi".

4. Keempat, lengkapi informasi data diri Anda dengan benar. Kode refferal/referensi/promo silahkan isi: 08999421468.
Jika tidak bisa, silahkan kosongin saja. Karena saat ini kode refferal hanya bisa digunakan untuk daerah Jabodetabek.
Jika sudah terisi semua, silahkan centang "Saya berusia diatas..." dan "Saya memiliki rekening atas..." lalu pilih "Daftar" dan centang "Saya telah membaca..." kemudian pilih "Setuju".

Selamat Anda telah berhasil mendaftar / membuat akun dan masuk pada aplikasi Momaju.

Anda akan memperoleh bonus pendaftaran berupa Uang senilai Rp. 10.000,-.
Anda akan memperoleh bonus pendaftaran berupa Uang senilai Rp. 10.000,-.

Untuk cara lain memperoleh Uang adalah dengan cara menyelesaikan Tugas yang berada pada pojok kanan bawah dan mengajak teman untuk bermain di aplikasi ini lalu suruh dia untuk memasukkan kode refferal Anda berupa nomor handphone yang telah Anda daftarkan (Reward: Rp.10.000,-).

Namun Sayangnya saat ini Tugas pada misi belum tersedia dan fitur memasukkan kode promo teman hanya bisa dilakukan untuk warga Jabotetabek.

Jadi jika Anda warga Jabotetabek ini adalah kesempatan Anda untuk mengajak teman Anda sebanyak-banyaknya, dan yang untuk di luar Jabotetabek kita sabar saja dulu ya.

Untuk mengecek saldo, melakukan penarikan, melihat link refferal, dan mengedit profil, silahkan pilih menu yang berada di pojok kiri bawah.
Untuk mengecek saldo, melakukan penarikan, melihat link refferal, dan mengedit profil, silahkan pilih menu yang berada di pojok kiri bawah.

Minimal pencairan adalah 50 ribu dan Anda harus melengkapi profil terlebih dahulu supaya bisa melakukan pencairan ke Rekening Bank.

Nah, itulah Tutorial mengenai Momaju. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Uang dari aplikasi Momaju"