Blogger Jateng

Cara mendapatkan Dollar & Voucher dari aplikasi Free Reward Card


Diartikel kedelapan puluh delapan ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di aplikasi Free Reward Card / Dapatkan Uang hingga mendapatkan Voucher menarik dan Uang berupa Dollar/Euro secara mudah .

Hallo Brada,

Diartikel kedelapan puluh delapan ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di aplikasi Free Reward Card / Dapatkan Uang hingga mendapatkan Voucher menarik dan Uang berupa Dollar/Euro secara mudah .

Free Reward Card atau Dapatkan Uang adalah aplikasi penghasil Voucher dan Dollar, Anda hanya disuruh untuk menyelesaikan beberapa misi yang telah diberikan oleh pihak Free Reward Card / Dapatkan Uang.

Cara mendapatkan Voucher dan Dollar di Free Reward Card / Dapatkan Uang


Sebelumnya Anda harus menyiapkan Smartphone, Koneksi Internet, dan Akun Facebook ataupun Google.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
1. Pertama, silahkan mendownload aplikasi Free Reward Card / Dapatkan Uang disini.
Jika sudah didownload langsung saja buka apknya, dan tunggu loading selesai. Jika muncul iklan, tutup saja.
2. Kedua, silahkan membuat akun atau mendaftar dengan cara masuk menggunakan akun Facebook atau Google dan ikuti petunjuk selanjutnya.
silahkan membuat akun atau mendaftar dengan cara masuk menggunakan akun Facebook atau Google dan ikuti petunjuk selanjutnya.

3. Ketiga, ketika berhasil masuk, maka Anda akan disuruh untuk absen. Silahkan tekan "Check In" untuk absen dan memperoleh Poin tambahan.
ketika berhasil masuk, maka Anda akan disuruh untuk absen. Silahkan tekan "Check In" untuk absen dan memperoleh Poin tambahan.

4. Keempat, akan muncul panduan memperoleh hadiah. Silahkan tekan "Go" untuk melewati.

Selamat, Sampai disini Anda telah berhasil masuk dan melewati langkah awal. Untuk memperoleh hadiah berupa Uang berupa Dollar/Euro dan Voucher adalah sebagai berikut:

Pertama, Anda harus mengumpulkan Poin terlebih dahulu dengan cara menyelesaikan misi pada menu "Tasks" yang berada di sebelah bawah halaman.

Misi tersebut seperti:
  • Daily bonus (Bonus harian).
  • Great games (memainkan permainan).
  • Top offers (menginstall aplikasi).
  • Share (membagikan aplikasi ke sosial media).

Selain itu, Anda juga bisa menghasilkan Poin dari mengundang teman melalui link refferal dan kode refferal pada menu "Invite" yang berada di pojok bawah kanan halaman.

Anda dapat mengundang teman melalui link refferal ataupun kode refferal.
Anda dapat mengundang teman melalui link refferal ataupun kode refferal.

Setiap teman yang berhasil diundang akan menghasilkan 800 Poin untuk Anda dan 300 Poin untuk teman yang Anda undang.

Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan Hadiah Voucher Amazon, Google Playstore, I Tunes, Steam, Playstation, X Box ataupun  Uang berupa Dollar. Tukarkan Poin Anda pada menu "Rewards" yang berada di sebelah bawah halaman.

Nah, itulah Tutorial mengenai Free Reward Card / Dapatkan Uang. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, Silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Dollar & Voucher dari aplikasi Free Reward Card"