Blogger Jateng

Cara mendapatkan 100 CPS Token dari Coinpayments.net


Diartikel ke lima puluh lima ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di situs Coinpayments hingga mendapatkan 100 CPS Token secara gratis.

Hallo Brada,

Diartikel ke lima puluh lima ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain di situs Coinpayments hingga mendapatkan 100 CPS Token secara gratis.

CoinPayments adalah platform pembayaran Cryptocurrency dari Kanada yang menerima lebih dari 65 altcoin dengan biaya transaksi tetap 0,50%.

Cara mendapatkan 100 CPS di Coinpayments.net


Sebelumnya Anda harus menyiapkan Smartphone/PC, Koneksi Internet, dan Email.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
1. Pertama, Anda harus membuat Akun Coinpayments, Silahkan klik disini.

2. Kedua, Pilih "Get Started" untuk melanjutkan.
Pilih "Get Started" untuk melanjutkan.

3. Ketiga, Lengkapi Formulir pendaftaran dengan benar sesuai data Anda. Centang "Allow Coinpayments to send..." (Jika ingin menerima Email) dan centang "I have read and agree...". Kemudian isi Captcha dan pilih "Register".

4. Keempat, Cek Email yang telah didaftarkan tadi dan klik link aktivasi yang telah diberikan oleh pihak Coinpayments dan langsung saja Login.
Ketika Anda ingin Login maka Anda harus memasukkan Kode. Silahkan cek Email Anda dan pastekan dikolom yang telah disediakan dan pilih "Login".
6.  Keenam, Scroll kebawah dan pilih "Skip Wizard".

Selamat, Sekarang Anda sudah berhasil mendaftar dan memperoleh 100 CPS Token dan harganya saat ini adalah $10 atau setara dengan 0,00124802 BTC.

Saldo ini bisa Anda lihat pada menu Dashboard.
Sekarang Anda sudah berhasil mendaftar dan memperoleh 100 CPS Token dan harganya saat ini adalah $10 atau setara dengan 0,00124802 BTC.    Saldo ini bisa Anda lihat pada menu Dashboard.

Untuk cara lain memperoleh bonus dari situs ini adalah dengan cara mengundang teman melalui link refferal dan Anda akan memperoleh 25 CPS Token. Saat ini Token CPS belum bisa dijual ataupun di withdraw. Karena masih dalam masa ICO, Jadi silahkan tunggu hingga ICO selesai.

Nah, itulah Tutorial mengenai Coin Payments. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, Silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan 100 CPS Token dari Coinpayments.net"