Blogger Jateng

Cara mendapatkan Bitcoin dari aplikasi Coinsuper


Diartikel ke empat puluh empat ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain dia aplikasi Coinsuper hingga mendapatkan Bitcoin secara gratis.

Hallo Brada,

Diartikel ke empat puluh empat ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain dia aplikasi Coinsuper hingga mendapatkan Bitcoin secara gratis.

Coin Super adalah aplikasi Trading dan Exchange yang telah didirikan di Hongkong pada Tahun 2007.

Saat ini Coinsuper sedang mengadakan promo besar-besaran yaitu memberikan Hadiah sebanyak 0,001 BTC.

Cara mendapatkan Bitcoin di Coinsuper


Sebelumnya, Anda harus menyiapkan Smartphone/PC, Koneksi Internet, Email aktif, dan KTP/SIM.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, Silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
1. Pertama, Anda harus membuat akun Coinsuper, silahkan klik disini untuk mendaftar.

2. Kedua, Setelah Anda berhasil menuju ke situsnya maka Akan muncul Informasi mengenai  Hadiah 0,001 BTC dan Terms And Conditions. Silahkan pilih "Start Getting My USD 1,000".
Setelah Anda berhasil menuju ke situsnya maka Akan muncul Informasi mengenai  Hadiah 0,001 BTC dan Terms And Conditions. Silahkan pilih "Start Getting My USD 1,000".

3. Ketiga, Maka Anda akan disuruh untuk mengisi email dan password. Silahkan isikan email Anda disebelah atas kemudian pilih "Register".

4. Keempat, Akan muncul seperti tadi, Namun ada kolom untuk Verifikasi Kode. Silahkan pilih "Get" kemudian cek Email yang telah Anda daftarkan dan masukkan Kode Verifikasi yang berbentuk 4 digit nomor kedalam kolom yang telah disediakan. Jika sudah sudah terisi semua Silahkan pilih "Register".

Sampai disini Anda sudah berhasil mendaftar Akun Coinsuper. Langkah selanjutnya yaitu menyimpan Kode Refferal, Kode Refferal bisa Anda dapatkan melalui "Share My Unique Refferal Link".

Langkah selanjutnya adalah masuk ke aplikasi Coinsuper. Untuk masuk sebenarnya cukup mudah tetapi yang namanya pemula pasti masih kebingungan walaupun itu mudah.

Ok, berikut ini adalah langkah-langkah untuk masuk ke apknya.

1. Pertama, Download terlebih dahulu aplikasi Coinsuper disini. Jika sudah didownload langsung saja buka apknya.

2. Kedua, Ketika sudah berhasil masuk kedalam aplikasinya, Silahkan pilih "Account" dan pilih "Login/Sign in". Masukkan email dan password yang telah Anda daftarkan sebelumnya.
Ketika sudah berhasil masuk kedalam aplikasinya, Silahkan pilih "Account" dan pilih "Login/Sign in". Masukkan email dan password yang telah Anda daftarkan sebelumnya.

3. Ketiga, Anda akan disuruh untuk memasukkan pola keamanan. Silahkan buatlah bentuk pola yang mudah Anda ingat.

4. Keempat, Anda akan disuruh membuat password transaksi. Silahkan buat password transaksi yang berbeda dari password sebelumnya.

Sampai disini Anda sudah berhasil Masuk, lalu bagaimana Caranya untuk memperoleh 0,001 BTC? Untuk memperoleh 0,001 BTC ada 2 cara, berikut ini adalah langkah-langkahnya.

1. Verifikasi Identitas

1. Pertama, Silahkan Anda pilih "Account" dan pilih "Authenticate".
Silahkan Anda pilih "Account" dan pilih "Authenticate".

2. Kedua, Akan muncul dua pilihan yaitu Identity Auth dan Passport Auth. Silahkan pilih "Identity Auth".

3. Ketiga, Akan muncul 2 Step, yaitu:

  • Step 1: Enter Basic Info.
Silahkan Anda isi Formulir seperti: Negara, Nama Belakang, Nama Depan, Nomor KTP/SIM, Tanggal Lahir, dan Jenis kelamin. Jika sudah, Silahkan pilih "Next".

  • Step 2: Complete Info.
Disini Ada 3 langkah:
  • Langkah 1: Upload KTP/SIM depan dan belakang.
  • Langkah 2: Upload foto Selfie Anda sambil memegang KTP/SIM.
  • Langkah 3: Upload bukti pembayaran seperti tagihan listrik.
Jika sudah terisi semua, Silahkan pilih "Submit".

Maka permintaan Verifikasi Anda akan diproses, Silahkan tunggu beberapa saat. Jika sudah berhasil disetujui/di approve, Maka Anda akan mendapatkan 0,001 BTC.

2. Mengundang teman

Cara lain untuk menghasilkan Bitcoin dari Coinsuper yaitu dengan cara mengundang teman melalui link refferal yang telah Anda simpan tadi.

Jika teman yang Anda undang berhasil mendaftar dan memverifikasi data diri, Maka Anda dan teman Anda memperoleh 0,001 BTC.

Jadi, Silahkan undang temanmu sebanyak-banyaknya Agar bisa menghasilkan Bitcoin yang banyak.

Untuk minimal Withdraw adalah 0,01 BTC. Jadi jika ingin Withdraw ke Wallet utama Anda, Anda harus mengundang teman minimal 9 dan Anda sudah berhasil memverifikasi Identitas.
Note: Promo ini hanya berlaku hingga 31 Maret 2018.
Nah, itulah Informasi mengenai Coin Super. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, Silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Bitcoin dari aplikasi Coinsuper"