Blogger Jateng

Cara mendapatkan Litecoin gratis dari situs Coinut.com

Diartikel yang ke tigabelas ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara mendaftar dan bermain disitus Coinut.com hingga mendapatkan Litecoin secara gratis dan mudah.

Hallo Brada,

Diartikel yang ke tigabelas ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara mendaftar dan bermain disitus Coinut.com hingga mendapatkan Litecoin secara gratis dan mudah.

Coinut (Coin Ultimate Trading) adalah situs pertukaran coin yang dimiliki oleh COINUT PTE. LTD, perusahaan Singapura, didukung oleh BoostVC dan NUS Enterprise.

Coinut ini merupakan situs legit yang mau membayar 0,001 LTC/Invite orang, dan situs ini terbukti membayar, Saya sudah pernah Withdraw 0,003 LTC dari situs Coinut.com ini, berikut adalah screenshootnya:
Coinut ini merupakan situs legit yang mau membayar 0,001 LTC/Invite orang, dan situs ini terbukti membayar, Saya sudah pernah Withdraw 0,003 LTC dari situs Coinut.com ini, berikut adalah screenshootnya.

Saya Withdraw 0,004 LTC dan yang masuk adalah 0,003 LTC karena dipotong biaya kirim 0,001 LTC.

Cara mendapatkan Litecoin dari Coinut

Sebelumnya, Anda harus menyiapkan Smartphone/PC, Koneksi Internet, Email aktif, dan Wallet.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan diatas, Silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
Sebelum Saya melanjutkan cara bermain Coinut hingga mendapatkan Litecoin, pertama Silahkan mendaftar akun disini, kemudian klik "Get Started" kemudian isi data diri dengan lengkap dan benar, kemudian pilih "Sign Up". Lalu silahkan cek email anda, kemudian klik link aktivasi yang telah diberikan oleh pihak Coinut.
    Perlu diingat, ketika mendaftar jangan menggunakan VPN dan jangan membuat akun lebih dari 1 di perangkat yang sama, karena jika menggunakan VPN dan mendaftarkan akun lebih dari 1, bonus 0,001 LTC tidak akan masuk, dan jangan lupa mendaftar lewat link diatas agar kita berdua memperoleh 0,001 LTC.
    Untuk mendapatkan Coinut gratis sangat mudah, anda hanya perlu mengundang teman anda, caranya klik menu Navigasi dipojok kanan, kemudian klik Refferal, dan Copy/salin link refferal anda dan sebarkan ke Sosial media kepada teman anda, jika teman anda berhasil mendaftar melalui link yang telah anda berikan maka anda dan teman anda akan mendapatkan 0,001 LTC.

      Cara Withdraw


      Untuk Withdraw caranya adalah pertama klik menu Navigasi dipojok kanan atas, kemudian pilih "Funds".

      Select Currency: BTC (Bitcoin) ganti dengan LTC (Litecoin).

      Kemudian scroll kebawah, isi alamat Litecoin dan jumlah Litecoin (minim 0,002 LTC) dan Biaya pengirimannya adalah 0,001.
      Kemudian scroll kebawah, isi alamat Litecoin dan jumlah Litecoin (minim 0,002 LTC) dan Biaya pengirimannya adalah 0,001.

      Jika sudah, silahkan pilih "Submit" > cek email > konfirmasi email anda

      Nah, itulah Tutorial mengenai Coinut, Jika Anda mempunyai pengalaman atau pertanyaan, Anda bisa berkomentar dibawah.

      Terimakasih.

      Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Litecoin gratis dari situs Coinut.com"