Blogger Jateng

Cara mendapatkan Bitcoin gratis dari Wallet Coins.id

Cara mendapatkan Bitcoin gratis dari Wallet Coins.id

Hallo Brada,

Diartikel yang ke tujuh belas ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara bermain Coins.id hingga mendapatkan Bitcoin gratis.

Coins.id atau Coins.ph adalah Wallet Bitcoin yang didirikan oleh pengusaha Silicon Valley Ron Hose dan Runar Petursson, Perusahaan ini beroperasi di Filiphina dan Thailand.

Wallet ini merupakan Wallet mau memberikan Bitcoin kepada anggotanya hanya dengan memverifikasi Identitas dan mengundang orang lain untuk memverifikasi Identitas.

Saya sudah pernah mendapatkan 0,002 BTC dari mengundang teman, dari sekian banyak teman yang Saya undang, saat ini hanya 2 orang saja yang berhasil memverifikasi identitas.

Dulu ketika berhasil Verifikasi akun dan mengundang teman untuk verifikasi dibayar 0,001 BTC, tetapi ketika banyaknya orang yang nuyul disitus Coins.id dan harga Bitcoin semakin mahal, pendapatan dari Verifikasi identitas dan refferal diturunkan menjadi 0,00025 BTC.

Bitcoin yang anda dapat dari Wallet Coins.id ini bisa anda cairkan dibank dan bisa ditukarkan dengan pulsa.

Saya sudah pernah mendapatkan 0,002 BTC dan Saya gunakan untuk menukarkan pulsa.

Berikut ini adalah Screenshoot pendapatan Saya dari Refferal:
Cara mendapatkan Bitcoin gratis dari Wallet Coins.id

Cara mendapatkan Bitcoin di Coins.id


Sebelumnya, Anda harus menyiapkan Smartphone/PC, Koneksi Internet, Email aktif, dan Nomor Handphone.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan diatas, Silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.

1. Cara mendapatkan Bitcoin dari Verifikasi Identitas

1. Pertama, silahkan anda mendaftar akun Coins.id disini dan Lengkapi formulir yang telah disediakan dengan benar, jika sudah silahkan pilih "Create Account".
Cara mendapatkan Bitcoin gratis dari Wallet Coins.id

2. Kedua, silahkan Login Coins.id, jika dimina kode verifikasi, silahkan cek sms atau email anda, kemudian salin/copy kode tersebut dan masukkan kekolom yang telah disediakan.

3. Ketiga, isi nomor handphone dan verifikasi lalu jika sudah silahkan pilih "Next" dan ketika disuruh mengambil Foto selfie/Take Selfie silahkan berfoto selfie menggunakan KTP/SIM. Berfotolah dengan cara memegang KTP/SIM dan perlihatkan wajah dan KTP/SIM dengan jelas.

4. Keempat, silahkan Foto KTP/SIM anda yang depan dan belakang, kemudian kirim.

Jika anda ingin memverifikasi dilain waktu, Anda juga bisa melewati langkah diatas dan bisa mengisi pada lain waktu dengan memilih menu, kemudian pilih "Limited & Verifications". Yang paling wajib diisi agar bisa memperoleh Bitcoin adalah Identity Verification dan Selfie Verification.
Cara mendapatkan Bitcoin gratis dari Wallet Coins.id

  • Identity Verification:  Anda disuruh me gisi data diri seperti pekerjaan dan lain-lain.
Pertanyaan tersebut menggunakan Bahasa Inggris, jika anda belum jago Berbahasa Inggris, silahkan gunakan Google Translate.
  • Selfie Verification: Anda disuruh Selfie dengan cara memeggang KTP/SIM.

2. Cara mendapatkan Bitcoin dari refferal

Anda juga bisa mendapatkan bonus refferal di Coins.id, berikut adalah langkah-langkahnya:

Pertama, silahkan pilih menu, kemudian pilih "Earn rewards" dan silahkan salin link refferal anda, dan ajak temanmu sebanyak mungkin untuk mendaftar dan verifikasi identitas.

Jika anda sudah berhasil memverifikasi akun dan mengundang teman dan berhasil memverifikasi akun maka anda akan mendapatkan 0,00025 BTC x 2 = 0,00050 BTC. Ini baru verifikasi identitas dan mengundang 1 teman untuk verifikasi saja sudah 0,00050 BTC, apalagi jika anda berhasil mengundang banyak teman, dan temanmu berhasil memverifikasi identitas? Berapa banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan?
Note: Sekarang Coins Id sudah tidak menerima KTP, dan hanya menerima SIM/Passport.
Nah, itulah Tutorial mengenai Coins id, Jika Anda mempunyai pengalaman atau pertanyaan, Anda bisa berkomentar dibawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Bitcoin gratis dari Wallet Coins.id"