Blogger Jateng

Cara mendapatkan Bitcoin gratis dari situs Freebitco.in

Cara mendapatkan Bitcoin gratis dari situs Freebitco.in

Hallo Brada,

Diartikel yang kesebelas ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara mendaftar dan bermain di situs legit Freebitco.in sampai mendapatkan Bitcoin secara gratis tanpa deposit.

Freebitco.in adalah situs Faucet penghasil Bitcoin secara mudah, tanpa harus deposit, situs ini sangat mirip dengan Freedoge.co.in bedanya hanya dicoin yang didapat saja.

Situs ini sudah terbukti membayar, banyak orang yang sudah Withdraw dari situs ini, dan walaupun Saya belum hehe.

Situs Faucet memang banyak disukai oleh beberapa orang, karena situs Faucet mau memberikan Bitcoin/Cryptocurrency secara cuma-cuma tanpa harus deposit.

Cara mendapatkan Bitcoin dari Freebitcoin


Sebelumnya, Anda harus menyiapkan Smartphone/PC, Koneksi Internet, Email aktif, dan Wallet.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan diatas, Silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
1. Pertama, Silahkan anda klik disini.

2. Kedua,  Maka anda akan disuruh mengisi Email dan Password, silahkan isi Email dan Password dengan benar, kemudian klik Captcha dan pilih "Sign Up".
Maka anda akan disuruh mengisi Email dan Password, silahkan isi Email dan Password dengan benar, kemudian klik Captcha dan pilih "Sign Up".


3. Ketiga, Silahkan cek email yang telah didaftarkan tadi, kemudian klik link aktivasi yang telah diberikan oleh pihak Freebitcoin dan otomatis anda akan redirecting ke situs Freebitcoin.

Sampai disini, anda sudah berhasil mendaftar di Freebitco.in, langkah selanjutnya adalah silahkan pilih login kemudian isi Email Address dan Password yang telah didaftarkan tadi lalu silahkan pilih "Login".
Sampai disini, anda sudah berhasil mendaftar di Freebitco.in, langkah selanjutnya adalah silahkan pilih login kemudian isi Email Address dan Password yang telah didaftarkan tadi lalu silahkan pilih "Login".

Untuk 2FA Code tidak perlu diisi karena belum diaktifkan.

Untuk bermain/menggunakan/kerja di Freebitco.in agar mendapatkan bitcoin ini sangat mudah, berikut adalah caranya:

  • Silahkan Scroll kebawah, dan anda akan menemukan gambar seperti dibawah ini:
Silahkan Scroll kebawah, dan anda akan menemukan gambar seperti dibawah ini.

  • Kemudian silahkan klik/isi Captcha kemudian klik roll. Maka anda aka mendapatkan Bitcoin, Bitcoin yang didapat sesuai dengan nomor yang telah dijanjikan.
Kemudian silahkan klik/isi Captcha kemudian klik roll. Maka anda aka mendapatkan Bitcoin, Bitcoin yang didapat sesuai dengan nomor yang telah dijanjikan.

Dan kita bisa mengambil Bitcoin setiap 1 jam 1x, dan bisa diulang berkali-kali.

Cara Withdraw Freebitcoin


Untuk Withdraw Freebitco.in, Pertama silahkan pilih menu Profile, kemudian pilih "Change Withdrawal Address", silahkan isi alamat Wallet anda dan password kemudian pilih "Change".

Jika sudah mengisi alamat wallet kemudian pilih menu Withdraw, minimal Withdraw adalah 0.00030000 BTC, supaya tidak dikenakan biaya, disarankan memilih auto Withdraw.

Nah, itulah Tutorial mengenai Freebitcoin, Jika Anda mempunyai pengalaman atau pertanyaan, Anda bisa berkomentar dibawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Bitcoin gratis dari situs Freebitco.in"