Blogger Jateng

Cara mendaftar & menggunakan Wallet Indodax.com

Diartikel kedelapan ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara mendaftar dan menggunakan Wallet Vip.bitcoin.co.id.

Hallo Bitcoiners,

Diartikel kedelapan ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara mendaftar dan menggunakan Wallet Indodax.

VIP Bitcoin/Indodax adalah Wallet penyimpanan Bitcoin dan Alt Coin sementara yang terpercaya dan terbaik (menurut saya), karena Wallet ini tidak hanya menampung Bitcoin saja, tetapi juga coin-coin selain Bitcoin (Cryptocurrency).

Para pemburu Bitcoin/Cryptocurrency harus memiliki akun Wallet untuk menerima pembayaran/withdraw dari situs-situs yang ingin mengirimkan pembayaran.

Situs Indodax adalah situs penampung Bitcoin/Cryptocurrency terpercaya, banyak yang sudah membuktikan kebenaran situs Wallet ini.

Wallet ini bisa digunakan walaupun kita tidak memverifikasi data diri, tetapi ketika ingin mencairkan kebank kita harus memverifikasi data diri terlebih dahulu.

Jika anda belum mengerti tentang Wallet, anda bisa membaca artikel Saya tentang Wallet disini.

Cara mendaftar dan menggunakan Indodax.com

Sebelumnya, Anda harus menyiapkan Smartphone/PC, Koneksi Internet, Email aktif, dan 2 No Handphone.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan diatas, Silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
Maka anda disuruh untuk mengisi formulir pendaftaran, silahkan isi form tersebut dengan benar, jika sudah klik "Lanjutkan pendaftaran".

1. Mendaftar


1. Silahkan Anda klik disini.

2. Maka anda disuruh untuk mengisi formulir pendaftaran, silahkan isi form tersebut dengan benar, jika sudah klik "Lanjutkan pendaftaran".

3. Silahkan cek email, dan klik link aktivasi yang telah diberikan oleh pihak Indodax.

4. Setelah Verifikasi email, selanjutnya adalah Verifikasi nomor handphone, dan pastikan nomor yang telah anda daftarkan benar dan aktif, dan pihak VIP Bitcoin akan mengirim kode PIN, dan silahkan masukkan kode PIN tersebut kemudian klik "Submit"

5. Kemudian, anda ditawarkan untuk menginstal aplikasi Google Authenticator, jika ingin menginstall silahkan instal, jika tidak ingin juga tidak apa-apa.

Google Authenticator ini adalah keamanan PIN pengganti sms, jadi jika mengirim Bitcoin/coin-coin lainnnya, maka tidak dikenakan biaya tambahan.

Untuk sampai disini, anda sudah berhasil mendaftar/membuat akun Bitcoin. Tetapi akun ini belum di Verifikasi, jadi hanya bisa digunakan untuk menerima dan mengirim Bitcoin/Coin-coin lainnya.

Akun yang anda buat ini adalah akun personal (akun pribadi), jika ingin membuat akun bisnis, silahkan klik pada link yang telah disediakan diatas formulir pendaftaran tadi.

2. Menggunakan

Silahkan Login ke situs Indodax.com, maka ketika anda melihat menu di sebelah kiri anda akan menemukan gambar seperti dibawah ini:
Silahkan Login ke situs VIP Bitcoin, maka ketika anda melihat menu di sebelah kiri anda akan menemukan gambar seperti dibawah ini.

Penjelasan:

1. Beli/Jual Bitcoin secara Instan: ketika mengscroll kebawah maka akan ada menu Beli dan Jual Bitcoin.

2. Spot Market: Disini anda bisa melihat harga Bitcoin dan Cryptocurrency terupdate

3. Setor tarik Rupiah: Ketika Bitcoin/Cryptocurrency sudah ditukarkan dengan rupiah, anda bisa mencairkannya ke Bank.
Harus sudah Verifikasi Identitas.

4. Voucher: Anda bisa memasukkan kode Voucher yang telah anda miliki dan membuat kode Voucher.
Harus sudah Verifikasi Identitas.

5. Verifikasi Akun: Anda bisa memverifikasi akun anda disini agar bisa mencairkan uang dan menggunakan kupon Vipbitcoin.

6. Informasi: dimenu ini berisi tentang Website VIP Bitcoin.

Nah, itulah Tutorial mengenai Indodax, Jika Anda mempunyai pengalaman atau pertanyaan mengenai, Anda bisa berkomentar dibawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mendaftar & menggunakan Wallet Indodax.com"